Sapa Warga di Bangunrejo Arinal Janji Perbaiki Infrastruktur Jalan

Iklan

Sapa Warga di Bangunrejo Arinal Janji Perbaiki Infrastruktur Jalan

Redaksi
Minggu, Maret 04, 2018 | 05:58 WIB 0 Views Last Updated 2018-03-03T22:58:05Z

LAMPUNG TENGAH, SuaraLampung. Com - Kampanye perdana calon Gubernur  Lampung no dua Arinal Djunaidi melakukan kampanye  di Kabupaten Lampung Tengah, bertempat di Kampung Tanjung Jaya, Kecamatan Bangunrejo,

 Arinal sempat menyinggung permasalahan  buruknya kondisi infrastruktur jalan di kabupaten setempat.

"Saya masuk dari Wates, lewat Bekri, baru sampai disini melintasi jalan dengan kondisi luar biasa hancur," kata Arinal dalam orasinya.

Berdasarkan fakta di lapangan tersebut, Arinal berjanji kepada masyarakat apabila terpilih menjadi Gubernur Lampung akan meningkatkan kualitas Infrastruktur jalan  yang ada di Kabupaten Lampung Tengah

"Mau jalannya bagus bapak, ibu? Sedih ngga lihat jalannya rusak? Saya janji tidak ada jalan rusak setelah tiga bulan diperbaiki, khususnya di Lampung Tengah. Tapi kalau saya jadi Gubernur. Oleh karenanya, jangan sampai tidak memilih saya jika ingin jalannya bagus terus," ajaknya.

Arinal juga menyatakan rencananya tersebut dengan sejumlah strategi pendukung. "Saya akan menggandeng PTPN dan sejumlah instansi lainnya untuk dapat mewujudkan niat kita itu. Jalan ini harus baik, supaya komoditas dan hasil pertanian masyarakat Lampung Tengah bisa di distribusikan dengan baik," papar Arinal yang diusung oleh Partai Golkar, PKB, PAN dan Partai Garuda ini. (irul)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sapa Warga di Bangunrejo Arinal Janji Perbaiki Infrastruktur Jalan

Trending Now

Iklan

iklan