DPD Garda Tipikor Indonesia Lampung Siap Berikan Kontribusi Maksimal Dorong Upaya Penegakan Hukum

Iklan

DPD Garda Tipikor Indonesia Lampung Siap Berikan Kontribusi Maksimal Dorong Upaya Penegakan Hukum

Redaksi
Jumat, Juni 22, 2018 | 13:06 WIB 0 Views Last Updated 2018-06-22T06:06:18Z

Suaralampung.Com.
Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Tipikor Indonesia (GTI) merupakan Gerakan Terdepan Tindak Pidana Korupsi Indonesia Provinsi Lampung yang telah terbentuk siap berkontribusi maksimal dalam upaya penegakan hukum oleh pemerintah khususnya di Provinsi serambi sumatra.Hal tersebut disampaikan oleh Pembina GTI Provinsi Lampung H Eka Swandi dalam rakor yang digelar pada Kamis (21/6/18). Lalu.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa GTI Provinsi Lampung hadir untuk memberikan kontribusi maksimal bagi masyarakat, hal ini muncul dari rasa keprihatinannya akan banyaknya masalah-masalah hukum di Provinsi lampung yang hingga saat ini diduga  belum dapat terselesaikan, sehingga diharapkan dengan peran serta dan kontribusi GTI permasalahan tersebut dapat segera dituntaskan.

Di tempat yang sama, Ketua  GTI Lampung Bara Suwardi SH menambahkan, bahwa Gerbong  GTI Provinsi Lampung diisi oleh pengurus-pengurus yang kompeten dibidangnya para Pengurus pengurus yang memang sudah sesuai dengan visi misi GTI dan Para pengurus yang siap untuk memberikan kontribusi terbaiknya, untuk membangun Provinsi Lampung khususnya, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta membesarkan Garda Tipikor Indonesia.

Masih kata dia bahwa GTI ini merupakan organisasi masyarakat yang fokus serta peduli terhadap kondisi hukum di Indonesia, khususnya di Provinsi Lampung, juga sangat peduli dan konsen terhadap program yang berpihak kepada rakyat kecil, intinya GTI lahir dari rakyat dan akan memberikan kontribusi maksimal untuk rakyat. Selain daripada itu dengan sudah di kelurkannya SK DPP GTI Nomor KEP-05/ORG/DPP-GTI/IV/2018. Maka pengurus DPD GTI Provinsi Lampung siap untuk segera membentuk kepengurusan di tingkat DPC yang tetdiri dari 15 Kabupaten kota.

Selain dari pada itu  berdasarkan hasil wawan cara media ini dengan ketua DPD GTI Provibsi Lampung, "Kami akan sangat konsen Terhadap isu-isu korupsi, penyalahgunaan kewenangan dan jabatan, serta ikut serta dalam mengawasi penggunaan anggaran pemerintah agar dapat maksimal dalam proses pembangunan Provinsi lampung, serta penanganan kasus-kasus yang sangat lambat yang memang secara hukum di duga sangat merugikan masyarakat, kami juga akan fokus memberikan informasi, saran dan dukungan, dan kami siap  bekerjasama, serta  fokus mendorong agar para penegak hukum di Provinsi Lampung dapat mampu melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan lebih baik, berkat hadirnya GTI di Provinsi Lampung," ungkap dia pada media ini di kantornya. (Tri)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPD Garda Tipikor Indonesia Lampung Siap Berikan Kontribusi Maksimal Dorong Upaya Penegakan Hukum

Trending Now

Iklan

iklan