Wapres Buka Rakernas Tarbiyah-Perti di Lampung

Iklan

Wapres Buka Rakernas Tarbiyah-Perti di Lampung

Redaksi
Minggu, Juli 29, 2018 | 12:58 WIB 0 Views Last Updated 2018-07-29T05:58:22Z

Suaralampung.Com.
BANDAR LAMPUNG– Sabtu (28/7/2018), Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla dan ibu Mufidah Jusuf Kalla membuka rapat kerja nasional (rakernas) Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Tarbiyah-Perti) di Ballroom Swiss Bell Hotel.

Ketua Tarbiyah Putri Perti Basri Bermanda pada kesempatan tersebut mengatakan, Tarbiyah Perti adalah organisasi kemasyarakatan yang bergerak di bidang dakwah.

"Sebagai organisasi yang hidup di Indonesia, kami berkewajiban menjaga keutuhan NKRI. Sebagai ketua umum, saya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak wapres atas bantuan moril dan materiil pada pelaksanaan rakernas ini," jelas dia.

Sementara Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo menyampaikan kebanggaannya atas pelaksanaan rakernas persatuan tarbiyah islamiyah tersebut. Ini membuktikan bahwa Provinsi Lampung aman dan kondusif, sehingga dipercaya menjadi tuan rumah kegiatan rakernas.

"Persatuan tarbiyah islamiyah merupakan organisasi yang independen, profesional, dan unggul dalam melaksanakan pengabdian diberbagai bidang kehidupan, memiliki peran strategis dalam bidang keagamaan. Saya berharap melalui rakernas tarbiyah perti dihasilkan program yang sejalan dengan program pembangunan pemerintah, sehingga karya tarbiyah perti dapat dirasakan oleh masyarakat Lampung," ujar gubernur.

Sedangkan Wapres Jusuf Kalla mengharapkan persatuan tarbiyah islamiyah dapat kembali sama-sama menilai dan evaluasi pendidikan itu sendiri, dan setelah rakernas mempunyai program yang baik untuk kemajuan bangsa dan kesejahteraan masyarakat.

Dengan tema 'Tarbiyah Perti Mengawal Perhelatan Demokrasi yang Aman dan Bermartabat Bagi Keutuhan NKRI', kegiatan itu juga dihadiri Ketua MPR RI Zulkifli Hasan serta 300 peserta rakernas dari 29 provinsi. (Rls/Humas Prov)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wapres Buka Rakernas Tarbiyah-Perti di Lampung

Trending Now

Iklan

iklan