Jamaah Mesuji Wukuf Dipadang Arofah Setelah Melempar Jumroh Agobah

Iklan

Jamaah Mesuji Wukuf Dipadang Arofah Setelah Melempar Jumroh Agobah

Redaksi
Rabu, Agustus 22, 2018 | 13:09 WIB 0 Views Last Updated 2018-08-22T06:09:06Z

Suaralampung.Xom
Jama,ah haji kloter 50 asal Mesuji slesai wukuf dipadang arofah dan jumroh aqobah. Hari ini jam 3 hari, selasa, tanggal 21 Agustus 2018 bertepatan tanggal 10 dzulhijjah telah menyeselaikan wukuf dipadang arofah dan lempar jumrotul aqobah.

Ja,mah haji asal mesuji menuju padang arofah tanggal 8 zulhijjah, minap satu malem, tanggal 9 zulhijjah jam 1 siang, melaksanakan wukuf di padang arofah hingga waktu mahrib, wukuf diawali dengan khutbah wukuf dipimpin haji Muhidin dari tulang bawang barat, dan menempati tenda nomor 52, meski sempat ada badai gurun, alhamdulillah wukuf berjalan tertib dan berjalan sesuai harapan dengan selamat.

Setelah sholat maghrib dan isya, jama,ah melanjutkan perjalan ke muzdalifah, lalu ke Mina jadid untuk mabid, tiba pukul 10 malem, istirahat sampai pukul 1.30 malam dini hari, kemudian melanjutkan ke jamarot sekitar 7 km dari mina jadid berjalan kaki, sekitar pukul 2 dini hari berhasil melempar jumrotul aqobah yang pertama, kemudian dilanjutkan tahallul, dan tiba dihotel pukul 3 malem dini.hari, kemudian sholat shubuh.

Selanjutnya ke esokan harinya tanggal 11 zukhijjah akan melanjutkan jumrotul ula, wustho, dan aqobah, jama,ah asal Mesuji.memperoleh nafar sani, dan berakhir melempar jumrotul ula, wustho dan aqobah yang ketiga tanggal 13 zulhijjah, tgl 14 thowaf ifadhoh, sai, dan tahallul,(slamet sulaiman, dari makkah almukaromah).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jamaah Mesuji Wukuf Dipadang Arofah Setelah Melempar Jumroh Agobah

Trending Now

Iklan

iklan