Pasca Sertijab DPC AJOI Tanggamus Ucapkan Selamat dan Silaturahmi Kepada Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus

Iklan

Pasca Sertijab DPC AJOI Tanggamus Ucapkan Selamat dan Silaturahmi Kepada Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus

Redaksi
Sabtu, September 22, 2018 | 10:37 WIB 0 Views Last Updated 2018-09-22T03:37:48Z

Suaralampung.com-Tanggamus-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) Tanggamus beserta Anggotanya Audensi di rumah dinas (Rumdis) Bupati Tanggamus Pada Juma'at malam bakda Isya Jelang tatap muka dengan para tamu undangan partisan dan pendukungnya. Setelah Acara Serah terima jabatan(Sertijab) di gedung DPRD Tanggamus, Jum'at (21/9/18)

Budi Widayat Marsudi Ketua DPC AJOI Tanggamus, dan anggotanya memperkenalkan organisasi yang dipimpinnya itu kepada Bupati Tanggamus. Sekaligus mengucapkan secara langsung ucapan, "Selamat Atas Pelantikan Bunda Hj.Dewi Handajani,SE.MM dan Hi.Syafi'i,S.Ag. sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus untuk periode 2018-2023. Semoga menjadi pemimpin yang amanah. Untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Tanggamus," ucap Budi.

Selanjutnya, Budi Widayat menuturkan maksud kedatangannya," kami memperkenalkan AJOI Tanggamus, bahwa kami sebagai organisasi media online siap bersinergi dengan pemerintah daerah ini, sebagai kontrol sosial pemerintah di masyarakat serta sarana publikasi dan sosialisasi,"kata Budi, saat Audensi Jum'at malam Sabtu (21/9).

Dan seterusnya Daniel sebagai Penasehat DPC AJOI Tanggamus, mengatakan," kehadiran kami untuk bersilaturahmi, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas waktunya ini. Kami disini hanya ingin memperkenalkan diri diawal ini, kepada Ibu Bupati dan Wakilnya beserta jajarannya yang kami hormati,"bahwa kami sebagai organisasi baru, inilah kami AJOI Tanggamus, siap bekerjasama dan memperkuat hubungan baik, dengan pemerintah daerah Tanggamus. dibawah kepemimpinan yang baru ini,"ujar Daniel.

Menanggapi hal itu, Dewi Handajani,SE.MM didampingi Wakilnya Hi.AM, Syafi'i,S.Ag, beserta jajarannya, menyambut baik kedatangan DPC AJOI Tanggamus beserta rombongannya, dia pun mengatakan," Baik Assalamualaikum warohmatullohiwabarokatuh, rekan-rekan dari AJOI (Aliansi Jurnalis Online Indonesia) Kabupaten Tanggamus yang terhormat, terimakasih atas kunjungannya, artinya kami berdua setelah dilantik tadi (kemarin-Red) siap bekerjasama dengan siapapun, ya termasuk media online AJOI yang ada di Tanggamus, saya yakin tujuannya untuk membangun kabupaten Tanggamus melalui bidangnya masing-masing.

Kami juga mohon didukung dan dibantu, lanjutnya, karena bagaimanapun juga pemerintahan dalam memajukan Kabupaten Tanggamus didalamnya juga melibatkan dari sisi media, sebagai barometer apa yang telah dan akan kami jalankan sebagai kebijakan untuk memajukan serta membangun kabupaten Tanggamus kedepan,"terangnya, saat Audensi bersama DPC AJOI Tanggamus, didalam ruangan Rumdis Bupati.

Kemudian saat ditanya mengenai program seratus hari kedepan pasca pelantikan, Dewi menyampaikan, pertama saya akan melakukan pembenahan internal dilingkup Pemerintahan Kabupaten Tanggamus, yang tentunya aparat yang berkwalitas profesional yang bersih, itu sebagai cikal bakal keberhasilan juga. Program-program yang akan kami laksanakan palidasi satu data hal ini akan jadi acuan kami perencanaan kedepan agar datanya akurat dan valid, kemudian juga terbitnya RPJMD 2018-2023, Aksi Asyik melalui RAPBD 2019 komitmen dengan Forkopimda dengan pekon(desa) se-Tanggamus dan juga komunikasi dengan provinsi, pemerintah pusat, dan koordinasi OPD, tutupnya.(Saripudin/Azm-tim AJOI Tgms)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasca Sertijab DPC AJOI Tanggamus Ucapkan Selamat dan Silaturahmi Kepada Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus

Trending Now

Iklan

iklan