Penonton Histeris, Ribuan Warga Bandarlampung Padati Lampung Fair 2018

Iklan

Penonton Histeris, Ribuan Warga Bandarlampung Padati Lampung Fair 2018

Redaksi
Sabtu, Oktober 13, 2018 | 12:10 WIB 0 Views Last Updated 2018-10-13T05:10:41Z



Suaralampung.Com
Bandarlampung - Ribuan penonton memadati acara pembukaan Lampung Fair 2018 yang dengan tema 'The Biggest Fair In Sumatera' berlangsung. Pasalnya, dalam pagelaran event tahunan ribuan masyarakat menjerit histeris dan antusias menyambut kehadiran artis ibu kota yaitu Judika yang menyanyikan lagu-lagu andalannya.

Perhelatan Lampung Fair 2018 yang digelar secara meriah teraebut resmi dibuka oleh Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo, di PKOR Way Halim, Jum'at (12/10/2018) malam. Pada pembukaan ini, ribuan pengunjung memadati dan memeriahkan Pembukaan Lampung Fair 2018.

Dalam penampilannya, penyanyi yang berasal dari Sumatera Utara ini membawakan bebeberapa lagunya diantarnya, Jadi Aku Sebentar Saja, Sampai Kau Jadi Miliku, Setengah Mati Merindu. Bahkan di pertengahan penampilanya Judika mengajak Gubernur Lampung M Ridho Ficardo beserta istri untuk naik ke panggung untuk berduet dengannya menyayikan lagu 'Mamah Papah Larang.

Tidak hanya Judika yang memeriahkan acara ini. Sederet artis papan atas seperti Citra Scholastika, Wali, Tipe-X dan Cozy Republik, juga akan hadir dalam acara event tahunan Pemerintah Provinsi Lampung yang dilaksanakan selama 16 hari yaitu pada 12-27 Oktober 2018 mendatang.

Berbagai kegiatan seperti Festival Seni Budaya Lampung, Miss Lampung Fair 2018, Festival Music dan Solo Song, Food Festival, dan kegiatan lainnya, serta berbagai hiburan.  Pembukaan Lampung Fair 2018 sangat berbeda dari sebelumnya. Bahkan Gubernur Ridho melakukan kunjungan ke anjungan dengan menggunakan mobil odong-odong yang telah dimodifikasi sekian rupa. (Okt) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penonton Histeris, Ribuan Warga Bandarlampung Padati Lampung Fair 2018

Trending Now

Iklan

iklan