Partai Perindo Berikan Bantuan Pada Korban Terkena Bencana di Pesisir

Iklan

Partai Perindo Berikan Bantuan Pada Korban Terkena Bencana di Pesisir

Redaksi
Minggu, Desember 23, 2018 | 20:21 WIB 0 Views Last Updated 2018-12-23T13:22:15Z

Suaralampung.com - Lamsel - Partai Perindo DPD Lampung Selatan (Lamsel) salurkan bantuan kepada korban terkena bencana air laut pasang, naiknya Air Laut Kepermukiman Rumah Warga, kemarin malam sabtu (22/12) sekira pukul 21.30 WIB di Pesisir Kalianda - Rajabasa.

Pasca terjadinya bencana Gelombang Tinggi yang melanda Pesisir Kecamatan Kalianda dan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Ketua DPD Partai Perindo Lamsel H. Aribun Sayunis, MM langsung cepat menyalurkan bantuan kepada korban.

Adapun bantuan yang diberikan dari Partai Perindo Lamsel itu berupa kebutuhan pangan dan air mineral kepada korban di Kalianda-Rajabasa.

H. Aribun Sayunis, MM. mengatakan, usai mendengar peristiwa Gelombang Tinggi Air Laut naik kepermukiman Warga, pihaknya langsung sigap memberikan bantuan.

"Setelah mendengar peristiwa gelombang tinggi itu, kami dari Partai Perindo langsung bergerak cepat memberikan bantuan dengan mengerahkan segenap kader untuk mengevakuasi korban dan memberikan bantuan berupa pangan dan air mineral," kata Aribun, Minggu (23/12/18).

Aribun juga meminta kepada pemerintah daerah agar dapat memberikan bantuan secara optimal dan memenuhi kebutuhan para korban. Mengingat, jumlah korban terus bertambah.

"Kami Partai Perindo berusaha mencurahkan, segala perhatian untuk membantu saudara kita yang menjadi  korban serta terjun langsung ke lapangan. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa membantu dan meringankan beban para korban," tuturnya.

Pada kesempatan itu, Aribun mengucapkan turut berduka yang mendalam atas musibah bencana alam ombak pasang yang diduga Tsunami itu. Ia berharap kepada korban selalu diberikan ketabahan dan dilindungi Allah SWT.

"Mudah-mudahan kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Semoga saudara kita yang sedang dilanda musibah selalu diberikan ketabahan dan kesabaran menghadapi cobaan ini," ungkap Ketua Asosiasi Pengusaha Catfish Indonesia (APCI) 

Dari pantauan media Suaralampung.com selain bantuan pangan dan air mineral, Partai Perindo juga mengerahkan mobil ambulan, untuk mengevakuasi korban yang terluka akibat dampak Gelombang Tinggi. (ygi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Partai Perindo Berikan Bantuan Pada Korban Terkena Bencana di Pesisir

Trending Now

Iklan

iklan