Komil Lampung Kembali Salurkan Donasi Kemanusiaan Untuk Noval

Iklan

Komil Lampung Kembali Salurkan Donasi Kemanusiaan Untuk Noval

Redaksi
Sabtu, Januari 19, 2019 | 12:27 WIB 0 Views Last Updated 2019-01-19T05:27:16Z

Suaralampung.com-Lampung Timur-Komunitas Mutiara Independen Lampung (Komil Lampung) kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan untu Noval Al-Bukhori (1 tahun) warga Dusun Brawijaya Sekampung Udik Lampung Timur.

Relawan Komil, Wulandari menuturkan, bantuan kemanusiaan ini merupakan yang kedua kalinya. Bantuan yang pertama sudah dihantarkan bulan Desember lalu.

"Pertama kami hantarkan bantuan senilai Rp. 3.000.000, sekarang kembali kita hantarkan Rp. 3.000.000 lagi jadi total keseluruhan Rp. 6.000.000," katanya, Sabtu (21/1).

Menurutnya, donasi tersebut dikumpulkan dari sahabat-sahabat donatur dari berbagai daerah.

"Ada donatur dari luar negeri juga, kebetulan saya ada teman yang bekerja disana, jadi mereka melakukan penggalangan dana juga," ujarnya.

Dijelaskan Wulan, selain membantu Noval, Komil Lampung juga menyalurkan bantuan kemanusian untuk Aldi Setiawan (alm) penderita Leukimia asal Kota Agung sebesar Rp. 2.000.000, Lita warga Waymuli yang merupakan korban tsunami dan dirawat di RSAM Rp. 1.000.000 dan Ahmad balita yang mengalami kelainan jantung Rp. 500.000.

Sementara itu, ayah Noval, Hermanto mengucapkan terimakasih kepada para relawan yang sudah berupaya maksimal mrmbantu kesembuhan anaknya.

"Anak saya mengalami luka bakar 80 persen karena terkena air rebusan gula dan abu panas dari tungku, Alhamdulillah sekarang kondisinya berangsur membaik," kata pria yang berprofesi sebagai pengrajin gula merah ini. (ynw-wln)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komil Lampung Kembali Salurkan Donasi Kemanusiaan Untuk Noval

Trending Now

Iklan

iklan