Setelah 3 Pekan Paska Tsunami, Taty Kusnanto Terus Berikan Perhatian Dan Bantuan Untuk Warga Yang Menjadi Korban Tsunami..

Iklan

Setelah 3 Pekan Paska Tsunami, Taty Kusnanto Terus Berikan Perhatian Dan Bantuan Untuk Warga Yang Menjadi Korban Tsunami..

Redaksi
Sabtu, Januari 19, 2019 | 16:29 WIB 0 Views Last Updated 2019-01-19T09:29:00Z

suaralampung.com, KALIANDA - setelah hampir tiga pekan pasca bencana alam tsunami yang hampir meratakan pemukiman warga disepanjang garis pantai pesisir kalianda, masih terlihat deras nya bantuan dari para donatur yang datang menyalurkan bantuan untuk warga pesisir yang menjadi korban ganasnya tsunami selat sunda.

Tak terkecuali salah satu nya dari keluarga Tatty Kusnanto, wanita dermawan asli kalianda dan dikenal suksek menjadi pengusaha sukses diperantauan kalimantan ini.

Terlihat hadir di tengah anak-anak yang ada di desa kunjir dan way muli, dareah yang terkena dampak terparah tsunami, wanita yang akrab di panggil taty semangat membagi bagikan uang tunai untuk anak anak di desa tersebut.

Saat di wawancara, wanita berparas cantik berhijab ini mengungkapkan , " kami dan keluarga besar tentunya turut prihatin, semoga kita semua diberi kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi situasi seperti saat ini " , katanya.
  
 "Saya fikir,saat paska tsunami ini pastinya masih sangat perlu kita memberikan sedikit perhatian dan bantuan untuk meringankan dan  melupakan sedikit trauma yang di pikul saudar-saudara kita khusus nya anak-anak dan adik kita, hal inilah yang menggugah kami untuk terus bisa membantu walaupun mungkin nilai nya tidak terlalu besar, tapi hal ini juga yang bisa membuat mereka bahagia", pungkas. (yg)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Setelah 3 Pekan Paska Tsunami, Taty Kusnanto Terus Berikan Perhatian Dan Bantuan Untuk Warga Yang Menjadi Korban Tsunami..

Trending Now

Iklan

iklan