Akbp. Syaiful Wahyudi : Mari kita sama-sama ciptakan suasana Pemilu (Pemilihan Umum) yang aman, damai dan sejuk.

Iklan

Akbp. Syaiful Wahyudi : Mari kita sama-sama ciptakan suasana Pemilu (Pemilihan Umum) yang aman, damai dan sejuk.

Redaksi
Jumat, Februari 22, 2019 | 06:34 WIB 0 Views Last Updated 2019-02-21T23:35:15Z

Suaralampung.com - Kapolres Tulang Bawang Akbp. Syaiful Wahyudi, SIK.MH dan Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Ny. Irni Syaiful lakukan Kunker (Kunjungan Kerja) ke Mapolsek Rawa Jitu Selatan. Kegiatan ini, dilaksanakan hari Kamis (21/2) di Mako Polsek setempat dan bertepatan dengan memperingati HPSN (Hari Peduli Sampah Nasional).

Dalam sambutannya, Kapolres Tulang Bawang Akbp. Syaiful Wahyudi mengatakan, dirinya meminta masyarakat yang ada diwilayah itu dapat bersama-sama membantu Polri  menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif. "Jangan mudah terprovokasi oleh berita Hoax yang sumbernya tidak jelas, saring dulu sebelum sharing. Apalagi saat ini masih dalam tahapan kampanye baik itu Pileg (pemilu legislatif) maupun Pilpres (pemilu presiden)". Ujar Dia.

Untuk menyambut pesta demokrasi rakyat yang hanya tinggal beberapa bulan lagi lanjutnya, Ia juga menghimbau masyarakat mampu menciptakan kedamaian demi persatuan di NKRI." Mari kita sama-sama ciptakan suasana Pemilu (Pemilihan Umum) yang aman, damai dan sejuk. Pilihan boleh beda tetapi persaudaraan dan persatuan itu yang paling utama, NKRI harga mati untuk kita semua". Tuturnya.

Seterusnya sebelum mengakhiri kata sambutan, Kapolres Tulang Bawang tidak lupa berpesan kepada warga masyarakat yang ada disana untuk tidak segan-segan melaporkan ke Polsek atau Polres apabila menemukan warga yang berperilaku menyimpang seperti menjadi pengedar atau penyalahguna narkoba."Identitas warga yang melapor kepada kami, tentunya akan kami rahasiakan dan kami lindungi. Tapi jangan pula melaporkan laporan yang tidak akurat kebenarannya". Himbaunya Akbp. Syaiful Wahyudi.

Untuk diketahui,  kegiatan Kunjungan Kerja yang telah dilakukan oleh orang nomor satu dijajaran Polres Tulang Bawang ini, dihadiri juga oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang, Kapolsek Rawa Jitu Selatan Iptu Mahbub Junaidi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda serta Personel Polres dan Polsek Rawa Jitu Selatan. (Jon) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akbp. Syaiful Wahyudi : Mari kita sama-sama ciptakan suasana Pemilu (Pemilihan Umum) yang aman, damai dan sejuk.

Trending Now

Iklan

iklan