Nelayan yang Sempat Dikabarkan Hilang Berhasil Ditemukan Tak Bernyawa

Iklan

Nelayan yang Sempat Dikabarkan Hilang Berhasil Ditemukan Tak Bernyawa

Redaksi
Sabtu, Februari 23, 2019 | 15:51 WIB 0 Views Last Updated 2019-02-23T08:51:32Z

KALIANDA suaralampung.comBasarnas 113 Lampung Pos Unit Siaga Bakauheni bersama dengan Polairud Polda Lampung, telah menemukan nelayan yang hilang saat memancing di bagan, di perairan Cuku Belatung, dalam kedaan meninggal dunia. 

Dari informasi yang di himpun menurut penangung jawab Pos Unit Siaga Bakauheni Basarnas 113 Lampung, Unit Siaga Bakauheni, Feriansyah, menerima infomasi via telpon seluler dari call center 113, bahwa ada nelayan yang hilang di Katibung, Lampung Selatan (Lamsel).

Kemudian Anggota Pos Unit Siaga Bakauheni berkordinasi dengan Kepolisian Sektor (Polsek) Katibung, pihak Polsek membenarkan adanya informasi nelayan yang hilang, pada jumat 22 Februari 2019.

Nelayan yang hilang atas nama Junaidi (50), jenis kelamin laki-laki, dengan alamat Dusun Sinar Laut, Tarahan, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan telah di temukan pada, Sabtu (23/2/19), sekitar pukul 13.45 WIB.

"Kami dari Tim Basarnas, bersama Polairud Polda Lampung, telah Menemukan mayat laki-laki di perairan Cuku Belatung. Kemungkinan ini adalah nelayan yang kita cari. Karena dari ciri-cirinya sama, yaitu dengan memakai kaos berwarna kuning. Saat Ini, mayat yang kami temukan, kami bawa menuju batu payung, sambil menunggu kedatangan pihak keluarga korban untuk di konfirmasi, apa bener mayat itu yang kita cari." Katanya, melalui via whattsapp (WA) kepada awak media. 


(*ygi/wnd)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nelayan yang Sempat Dikabarkan Hilang Berhasil Ditemukan Tak Bernyawa

Trending Now

Iklan

iklan