Gotong Royong, Koramil Tanjung Bintang Merenovasi Masjid

Iklan

Gotong Royong, Koramil Tanjung Bintang Merenovasi Masjid

Redaksi
Kamis, Maret 14, 2019 | 10:20 WIB 0 Views Last Updated 2019-03-14T03:21:01Z

JATI AGUNG suaralampung.com - Koramil 421 09 Tanjung Bintang kembali melaksanakan Safari gotong royong ke Desa Sidoharjo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Desa ini merupakan perbatasan Desa dengan Kabupaten Lampung Timur tepat di sungai Kandis.

"Kegiatan kali ini adalah membantu pembongkaran Masjid Baitul Muttaqin untuk diperbesar dan di buat dua lantai
bangunan masjid yang paling depan akan diratakan untuk perparkiran sedangkan yang di belakang yang akan direnovasi menjadi dua lantai," ucap Komandan Koramil Tanjung Bintang Kapten Inf Norizwan Tamin melalui anggota Kodim 0421/Lamsel, Rabu (13/3/19).

Ia juga mengatakan bangunan Masjid tersebut di bangun atas dana swadaya masyarakat.

"Pembangunan Masjid ini di bangun atas dana swadaya masyarakat dengan sumbangan setiap warga masyarakat selesai melaksanakan panen," ungkap Noriz

Pada kesempatan waktu istirahat Komandan Koramil Tanjung Bintang Kapten Inf Norizwan Tamin mengimbau kepada seluruh Masyarakat Desa Sidoharjo agar lebih menggalakkan lagi pos kamling untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dari pencurian kendaraan juga pencurian ternak.

Juga mengingatkan kembali agar para warga-warga Masyarakat untuk melaksanakan Pemilu yang akan digelar pada 17 April bulan depan dengan menggunakan hak pilihnya secara benar Jangan sampai Golput. Jadikanlah pesta demokrasi ini menjadi pesta demokrasi yang Bermartabat.

"Bila diantara warga Masyarakat terlibat dalam kepanitiaan yang berada di Desa /PPS agar berlaku jujur dan bisa dipercaya sehingga pada saatnya pemilu bisa berjalan dengan lancar aman dan tertib," pungkasnya

Hadir pada kesempatan tersebut kepala Desa Sidoharjo Sukarji, juga tokoh Masyarakat penggagas pembangunan Desa, Marmin (76).


(*yogi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gotong Royong, Koramil Tanjung Bintang Merenovasi Masjid

Trending Now

Iklan

iklan