Tunas Honda cabang Purbolinggo Gelar Event GAHAR

Iklan

Tunas Honda cabang Purbolinggo Gelar Event GAHAR

Redaksi
Kamis, Maret 14, 2019 | 11:36 WIB 0 Views Last Updated 2019-03-14T04:36:31Z

Suaralampung.com-Lampung Timur-Tunas Honda cabang Purbolinggo Lampung Timur kembali gelar event Grebek Pasar dengan tema Gerakan Hondakan Pasar " GAHAR"  yang di selenggarakan di Pasar 48 Kecamatan Batang Hari Kabupaten Lampung Timur, Rabu (13/03/19). 

Dalam kesempatan ini Tunas Honda Pubolinggo menawarakan beragam promo menarik kepada konsumen sitia Honda dan kepada masyarakat sekitar Pasar Tersebut, adapun program bulan promo Maret yaitu : DP 650 Ribu Rupiah untuk setiap pembelian Honda Beat secara kredit dan potongan hingga 4 bulan angsuran langsung berhadiah Jaket exslusif, selain itu juga ada Promo RO-TI untuk Honda Vario 125 dan Vario 150 CC dengan DP 1 Jutaan dan mendapat vaucer pulsa 150 RB untuk pembelian Honda Vario 125 CC dan kupon undian untuk  pembelian Honda Vario 150 CC dengan hadiah utama Honda PCX Hybrid yang akan di undi di bulan April mendatang, serta banyak lagi promo menarik lainya. 

Didit Aditya M. selaku kepala Cabang Tunas Honda Purbolinggo menyampaikan banyak terima kasih atas antusias seluruh warga sekitar pasar dan berharap acara tersebut dapat manambah daya tarik dan daya beli masyarakat sekaligus mendekatkan diri dalam brand image kepada masyarakat pada umumnya.

Semoga Acara tersebut dapat membawa manfaat bagi warga sekitar dan bisa diagendakan kembali untuk event-event mendatang.(ynw)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tunas Honda cabang Purbolinggo Gelar Event GAHAR

Trending Now

Iklan

iklan