Komil Lampung Sebar Paket Sembako di Lampung Tengah

Iklan

Komil Lampung Sebar Paket Sembako di Lampung Tengah

Redaksi
Senin, Mei 27, 2019 | 21:45 WIB 0 Views Last Updated 2019-05-27T14:46:03Z

Suaralampung.Com.
Lampung Tengah -- Setelah menyerahkan mushaf Al-Qur'an di Ponpes Al-Furqon Lapas Gunung Sugih, tim Komil Lampung pun bergerak, ke Kecamatan Terusan Nyunyai, Bandar Agung dan Seputih Mataram guna membagikan paket sembako ramadhan untuk beberapa keluargaa duafa disana.

Korlap Komil Lampung, Sutarti mengatakan, paket sembako yang mereka bagikan terdiri dari beras, minyak, gula, biskuit dan sirup.

"Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa," katanya.

Sementara itu, salah seorang penerima paket sembako dari Komil Lampung, bapak Slamet mengucapkan terimakasih kepada tim relawan yang sudah jauh-jauh datang mengantarkan paket sembako untuk dirinya.

"Terimakasih kepada bapak ibu yang sudah jauh-jauh datang kesini mengantarkan sembako untuk saya," kata pria yang tinggal disebuah bangunan tua dibelakang pasar Merapi Seputih Mataram ini.

Ungkapan yang sama disampaikan oleh putra mbah Bagas, seorang lansia asal Bandar Agung. Dia mengucapkan terimakasih kepada tim relawan yang sudah mau menyambung tali kasih dengan keluarganya.

"Komil Lampung ini tidak hanya mendampingi ketika mbah sakit, sekarang meskipun pengobatan sudah selesai kami tetap dijenguk, padahal jarak dari Bandar Lampung kesini cukup jauh," katanya. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komil Lampung Sebar Paket Sembako di Lampung Tengah

Trending Now

Iklan

iklan