Masyarakat Jati Agung Pinta Pemkab Lamsel Untuk Menunda dan Memberi Sanksi Tegas Kepada Panitia Pilakades Di Karangsari.

Iklan

Masyarakat Jati Agung Pinta Pemkab Lamsel Untuk Menunda dan Memberi Sanksi Tegas Kepada Panitia Pilakades Di Karangsari.

Redaksi
Jumat, Mei 24, 2019 | 10:50 WIB 0 Views Last Updated 2019-05-24T03:48:05Z

suaralampung.com, Lamsel - Setelah Beberapa hari lalu Tim Gerakan Rakyat Peduli Karang Sari (Garap) melakukan penolakan untuk penundaan Pilkades Desa karang Sari Kecamatan Jatiagung Lampung Selatan, kamis 23/5/19. 

Tim Garab beserta tokoh masyarakat desa Karang Sari Memasang sepanduk yang bertuliskan "Warga Karang Sari Meminta kepada bupati Lamsel untuk menunda pilkades 2019, serta meminta tangkap oknum panitia yang melakukan pungli pikades" harapanya pemasangan ini bisa di baca oleh pemerintah yang memiliki kebijakan terkait pilkades serta camat jatiagung yang dinilai melakukan pembiaran.

Seperti yang di sampekan Eyos beberaoa waktu yang lalu, bahwa dirinya dan masyarakat Desa Karang sari jika pilkades 2019 didesa kami tidak di tunda, maka kami akan turun ke jalan atau aksi ke kantor bupati, karna pilkades ini nyata dan ril ada indikasi kecuranganya.

" kami ingin melihat kesungguhan pemkab dalam hal ini untuk menyelesaikan permasalahan pilkades, untuk menegur dan memberi sanksi kongkrit ke panitia mulai dari tingkat desa,kecamatan hingga otda".

"namun bila tidak, jelas masayarakat dapat menilai apakah pilkades di wilayah kecamatan jatiagung ini ada unsur kecurangan dan kesengajaan dari pihak pihak terkait atau tidak, biar nanti masyarakat yang bisa menilai nya", pungkasnya. (rl)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masyarakat Jati Agung Pinta Pemkab Lamsel Untuk Menunda dan Memberi Sanksi Tegas Kepada Panitia Pilakades Di Karangsari.

Trending Now

Iklan

iklan