PMR dari 4 Sekolahan Sragi dan Palas Bagi Takjil serta Bersih Masjid

Iklan

PMR dari 4 Sekolahan Sragi dan Palas Bagi Takjil serta Bersih Masjid

Redaksi
Jumat, Mei 17, 2019 | 20:40 WIB 0 Views Last Updated 2019-05-17T13:40:36Z

SRAGI, suaralampung.com - Palang Merah Remaja (PMR) yang meliputi Kecamatan Palas dan Sragi kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar kegiatan sosial serta berbagi terhadap sesama di jl.raya Sragi, desa Baktirasa kecamatan Sragi. Jumat (17/5/2019).

Adapun kegiatan tersebut dalam rangkah kegiatan sosial berbagi takjil buka puasa yang di ikuti oleh 4 sekolahan yang ada di kecamatan Palas dan Sragi, SMK N 1 Sragi, SMA N 1 Sragi, SMA N 1 Palas, MA Guppi Sragi, kelas X dan XI SMA/SMK/MA yang terdiri dari PMR Regional 2.

Nina Kurniasih, S.Pd. selaku pembina PMR SMK N 1 Sragi, mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka kegiatan sosial serta berbagi terhadap sesama yang di ikuti oleh PMR Regional 2 yang meliputi 4 sekolahan kecamatan Palas dan Sragi.

"Sebenernnya kegiatannya udah dari awal puas yaitu membersihkan masjid, dan ini yang kedua bagi-bagi takjil gratis serta masih ada kegiatan sosial lainnya yang belum di laksanakan," katanya.

Nina juga membenarkan di setiap sekolah memiliki pembina PMR masing-masing.

"Kalau saya khusus pembina SMK N 1 Sragi dan mengajar di SMK N 1 Sragi," tuturnya.

"PMR itu sejenis ekskul seperti pramuka jadi mereka punya pembinanya masing-masing setiap sekolah," tambah, Nina Kurniasih, S.Pd. yang juga guru Akutansi SMK N 1 Sragi.

(*yogi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PMR dari 4 Sekolahan Sragi dan Palas Bagi Takjil serta Bersih Masjid

Trending Now

Iklan

iklan