Walikota Metro: Tolong Ini Disyukuri dan Bekerja Dengan Profesional

Iklan

Walikota Metro: Tolong Ini Disyukuri dan Bekerja Dengan Profesional

Redaksi
Senin, Mei 20, 2019 | 13:02 WIB 0 Views Last Updated 2019-05-20T06:02:48Z


Suaralampung.Com.
Metro -  Ada 252 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menerima surat petikan keputusan CPNS oleh Walikota Metro A. Pairin yang diterimakan di Wisma Haji Al-Khoriyah Metro, Senin (11 Maret 2019).

Dengan diserahkan petikan keputusan Walikota tersebut, maka para CPNS sudah bisa bekerja di tempat masing-masing.

A Pairin mengharapkan CPNS yang baru dapat mensyukurinya menjadi PNS di Kota Metro merupakan pilihan. Oleh karena itu jangan sekali-kali nantinya meminta pindah.

"Jangan sampai belum setahun sudah minta pindah. Itu tak akan terjadi, dan  saya tidak akan merestuinya. Pasalnya, di Kota Metro masih banyak kekurangan PNS. Dengan adanya tambahan sebanyak 252 PNS yang baru, maka kekurangan PNS sedikit bisa terbantukan. Mulai bekerja dengan profesional," jelasnya.

Tidak hanya itu, disiplin adalah modal utama bekerja, pertama disiplin waktu, kedua disiplin ilmu. Jangan sampai kekantor belum memiliki rencana kerja dan tidak tahu apa yang musti dikerjakan.

"Jangan sampai ada pegawai yang melakukan hal-hal yang  tercela. Jaga nama baik pribadi, keluarga dan pemerintah daerah," tegasnya.

Walikota mengingatkan agar PNS jangan minta bercerai. Saat Ini banyak PNS yang minta bercerai, terutama guru dan kedua adalah bidan. Terkait hal ini, Walikota berjanji tidak akan merestuinya.

"Saya tidak akan menandatanganinya, pokoknya harus akur-akur dengan keluarga, rekan kerja dan yang lainya," tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kepala BKPSDM Welly menambahkan, CPNS yang baru untuk berhati-hati jangan sampai melakukan kesalahan, terlebih tersangkut masalah narkoba.

 "Jangan sampai ada yang tersandung narkoba atau tindakan kriminalitas. Jika kedapatan maka akan dibatalkan dan diberhentikan dari PNS nya," tuntasnya. (Rls/Kominfo/Igun)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Walikota Metro: Tolong Ini Disyukuri dan Bekerja Dengan Profesional

Trending Now

Iklan

iklan