Gubernur Ikut Meriahkan HUT Bhayangkara ke-73

Iklan

Gubernur Ikut Meriahkan HUT Bhayangkara ke-73

Redaksi
Jumat, Juni 21, 2019 | 12:23 WIB 0 Views Last Updated 2019-06-21T06:06:41Z
Raih Juara ke-3 Lomba Masak Ketoprak 

Suaralampung.Com.
Bandar Lampung ---- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dengan didampingi oleh Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim ikut memeriahkan acara peringatan HUT Bhayangkara ke-73, 
di Lapangan Mapolda Lampung, Jumat (21/6/19). Gubernur bahkan meraih Juara ke-3 Lomba Masak Ketoprak.

Kehadiran Gubernur dan Wakil Gubernur diharapkan menciptakan sinergitas antara Pemerintah Provinsi Lampung dengan seluruh unsur Forkopimda Provinsi Lampung. Sehingga seluruh pihak dapat berpartisipasi mewujudkan Provinsi Lampung yang berjaya, maju dan sejahtera.

"Saya begitu terpacu pada perlombaan ini, bagaimana seorang Arinal mampu membangun dan mensejahterakan Lampung kalau hanya sekedar membuat ketoprak saja tidak bisa. Jadi ketopraknya dapat juara, mudah-mudahan Lampung berjaya kedepannya," ujar Gubernur berseloroh usai dinobatkan sebagai Juara ketiga. Adapun Wakil Gubernur Chusnunia Chalim (Ibu nunik sapaan akrabnya) juga dinobatkan sebagai Juara Favorit pada perlombaan memasak ketoprak tersebut.

Sebagai informasi, juara-juara pada perlombaan memasak tersebut yakni sebagai juara 1 diraih oleh Dir Intelkam Polda Lampung Kombes Pol Amran Ampulembang, Juara 2 Wakapolda Lampung Komves Rudi Setiawan, diikuti Juara 3 yakni Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Kemudian Juara Harapan 1 yakni diraih oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, juara Harapan 2 yakni Dir Narkoba Polda Lampung Kombes Pol Shobarmen serta sebagai Juara Favorit yakni Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim.

Selain lomba memasak ketoprak, acara peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tersebut juga dilangsungkan dengan lomba tarik tambang, voli, menangkap belut, memasukan paku dalam botol dan sebagainya yang diikuti oleh seluruh anggota kepolisian dari Polda Lampung.(Humas Pemprov Lampung)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gubernur Ikut Meriahkan HUT Bhayangkara ke-73

Trending Now

Iklan

iklan