Jajaran Disdik Lamsel Gelar Halal Bihalal Bersama Plt.Bupati

Iklan

Jajaran Disdik Lamsel Gelar Halal Bihalal Bersama Plt.Bupati

Redaksi
Sabtu, Juni 22, 2019 | 20:33 WIB 0 Views Last Updated 2019-06-22T13:33:39Z

suaralampung.com, KALIANDA - Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan menggelar halalbihalal Idul Fitri 1440 Hijriah.

Acara yang dihadiri Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, digelar di Aula Negeri Baru Resort (NBR) Kalianda, pada Sabtu (22/6/2019).

Turut hadir Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Supriyanto, serta Kepala Sekolah mulai tingkat SD, SMP, Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) se-Lampung Selatan dan ratusan dewan guru.

Kepala Dinas Lampung Selatan, Thomas Amrico mengatakan, selain halalbihalal bersama Plt Bupati, diselenggarakannya acara itu untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar Dinas Pendidikan.

"Dalam momentum yang baik ini, kami mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, apabila selama ini ada kebijakan-kebijakan yang kurang berkenan di hati bapak ibu guru," ujar Thomas.

Dikesempatan sama, Plt Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran Dinas Pendidikan.

"Berkenaan masih dalam suasana bulan Idul Fitri, atas nama pribadi dan pemerintah, saya mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan dan mendapat keberkahan dari Allah SWT," tutur Nanang dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Nanang juga berharap, segenap jajaran Dinas Pendidikan untuk dapat membuat terobosan-terobosan, sehingga kedepan Lampung Selatan dapat bersaing dengan kabupaten/kota lainnya dalam hal membentuk suatu karakter bangsa.

"Suatu tantangan bagi kita untuk meningkatkan kualitas pendidikan, kita harus membuat langkah-langkah untuk bersaing dengan wilayah lain. Karena dunia pendidikan ini memang sangat luar biasa, saya juga tidak mungkin bisa berdiri disini tanpa seorang guru," kata Nanang. (kmfls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jajaran Disdik Lamsel Gelar Halal Bihalal Bersama Plt.Bupati

Trending Now

Iklan

iklan