Kepala Dinas Pendidikan Lamsel Laksanakan Pemotongan Qurban Di SMP N 3 Jati Agung.

Iklan

Kepala Dinas Pendidikan Lamsel Laksanakan Pemotongan Qurban Di SMP N 3 Jati Agung.

Redaksi
Selasa, Agustus 13, 2019 | 10:22 WIB 0 Views Last Updated 2019-08-13T03:23:12Z


Suaralampung.com-Lampung Selatan-Hari ketiga Idul Adha SMP Negeri 03 jati Agung Kabupaten lampung Selatan laksanakan Pemotongan hewan Qurban 2 ekor sapi dan 5 ekor kambing. Pelaksaaan pemotongan hewan qurban tersebut dilaksanakan di pelataran sekolah SMP N 03Jati agung di karang Anyar, mulai dari pukul 07,30 wib hingga selesai. Jati Agung (13/08/2019) 

 
Drs.Burhanudin.MM.Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan,di sela sambutannya mengatakan pada hari Idul Adha tahun ini di semua sekolah sangat antusias dalam melaksanakan  pemotongan Hewan Qurban,baik itu di hari pertama,kedua dan pada hari ini yang di laksanakan di SMP N 3 Jatia Agung Lampung SeLatan.

Dan untuk kedepan di harapkan lebih giat lagi dalam melaksankan keiklasan pemotongan Qurban guna dapat menyampaikan ke anak didik untuk di terapkan di masyakat nati harapnya.


Menurut Soetopo.S.Pd. Kepala Sekolah SMP N 3 Jati Agung, menuturkan kegiatan pemotongan Qurban ini atas kerja sama semua dewan guru dan murid-murid mengumpulkan dana iuran selama 15 hari sampai dapat membeli 2 ekor sapi dan 5 ekor kambing,

Dan dalam pelaksanaannya daging dari hasil pemotongan Hewan Qurban di bagikan kepada murid yang betul-betul di anggap layak menerima daging Qurban.


Selain itu pula kami menyisihkan daging Qurban untuk warga terdekat di seputaran sekolah SMP N 3 Jati Agung ini.


Kamipun mengajak kepada dewan guru dan murid  untuk di ahir acarananti untuk makan bersama supaya ada ajang salaturahmi. sekaligus ramah tama sesama dewanguru dan kepada murinya pungkasnya.(asep)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala Dinas Pendidikan Lamsel Laksanakan Pemotongan Qurban Di SMP N 3 Jati Agung.

Trending Now

Iklan

iklan