Gubernur Arinal Berharap Konferensi Tahunan Gereja Methodist Indonesia Berlangsung Sukses

Iklan

Gubernur Arinal Berharap Konferensi Tahunan Gereja Methodist Indonesia Berlangsung Sukses

Redaksi
Selasa, September 24, 2019 | 02:44 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-23T19:44:31Z


Suaralampung.Com.
BANDAR LAMPUNG ----Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mendukung pelaksanaan Konferensi Tahunan Gereja Methodist Indonesia Regional II di Provinsi Lampung agar berlangsung dengan baik. 

Hal itu sesuai dengan program pembinaan keagamaan untuk menciptakan kehidupan yang religius, berbudaya, aman dan damai, melalui berbagai kegiatan keagamaan.

"Saya sangat mendukung berbagai kegiatan agama di Lampung, termasuk kegiatan Konferensi Tahunan Gereja Methodist Indonesia. Jika tidak berhalangan, saya akan hadir dan membuka acara konferensi tahunan tersebut," ujar Gubernur Arinal saat menerima audiensi dari Gereja Methodist Indonesia Regional II, di Ruang Kerja Gubernur Lampung, Bandarlampung, Senin (23/9/2019).

Menurut Gubernur, Pemerintah memang harus berpartisipasi dalam mendukung kegiatan keagamaan. "Untuk itu, Pemerintah Provinsi Lampung akan mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan baik," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Pimpinan Gereja Methodist Indonesia Regional II, Pendeta Sabam L. Tobing menjelaskan Gereja Methodis Indonesia setiap tahunnya melakukan konferensi tahunan guna mengevaluasi hasil kerja dan program kerja yang akan dilaksanakan. "Dan pada tahun 2020, tepatnya pada 17-21 Juni 2020 di Bandarlampung, konferensi tahunan tersebut akan dilaksanakan,"  jelas Pendeta Sabam.

Sabam berharap kehadiran Gubernur Arinal dalam acara itu.  "Kami berharap Bapak Gubernur bisa mendukung dan membuka konferensi tahunan tersebut," ujarnya. (Humas Prov)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gubernur Arinal Berharap Konferensi Tahunan Gereja Methodist Indonesia Berlangsung Sukses

Trending Now

Iklan

iklan