Siswa SMP, SMA dan SMK Muhammadiyah 1 Pringsewu Galang Donasi Untuk Asmarini

Iklan

Siswa SMP, SMA dan SMK Muhammadiyah 1 Pringsewu Galang Donasi Untuk Asmarini

Redaksi
Rabu, September 04, 2019 | 20:39 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-04T13:40:12Z


Suaralampung.Com.
Pringsewu -- Karena prihatin melihat kondisi Asmarini Hidayani (4 tahun) balita penderita hydrosafelus, keluarga besar SMP, SMA, SMK Muhammadiyah 1 Pringsewu pun melakukan penggalangan dana untuk membantu proses pengobatan balita malang ini.

Kepala SMP Muhammadiyah 1 Pringsewu, Anton Hendro Wijoyo mengatakan, penggalangan dana ini murni inisiatif siswa sebagai bentuk dukungan untuk Asmarini agar lekas sembuh.

"Kami mendengar kabar bahwa adek Asmarini dan keluarganya sudah menunggak pembayaran BPJS selama 3 tahun, semoga yang kami kumpulkan ini walaupun tidak seberapa bisa bermanfaat untuk mendukung ikhtiar kesembuhannya," katanya, Rabu (4/9).

Anton yang didampingi Kepala SMA Muhammadiyah 1 Pringsewu, Hendro Wijoyo dan SMK Muhammadiyah 1 Pringsewu, Widodo meminta maaf karena tidak bisa menjenguk langsung adik Asmarini yang sudah dibawa ke RS di Bandar Lampung.

"Karena jarak yang cukup jauh dan padatnya jadwal di sekolah, kami mohon maaf karena tidak bisa menjenguk dan mengantar langsung uang donasi untuk Asmarini, kami doakan semoga proses pengobatannya berjalan lancar tanpa kendala apapun," katanya.

Sementara itu, Korlap Komil Lampung, Sutarti mengatakan, donasi yang terkumpul dari aksi penggalangan dana siswa-siswi SMP, SMA, dan SMK Muhammadiyah 1 Pringsewu ini adalah sebesar Rp. 1.170.000.

"Alhamdulilah, donasinya sudah kami terima dan akan digunakan untuk biaya yang timbul dalam proses pengobatan Asmarini," katanya.

Atas nama keluarga besar Asmarini, Sutarti mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar SMP, SMA dan SMK Muhammadiyah 1 Pringsewu atau perhatian dan dukungannya untuk Asmarini balita yang berasal dariTekad blok 3 kelurahan Tekad Kecamatan Pulau Panggung Kabupaten Tanggamus ini.

"Semoga harta yang disisihkan untuk membantu adik Asmarini dibalas pahala berlimpah oleh Allah SWT," tutup Sutarti. (Wd)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Siswa SMP, SMA dan SMK Muhammadiyah 1 Pringsewu Galang Donasi Untuk Asmarini

Trending Now

Iklan

iklan