Yusran Amirullah Mantap Berlabuh Dengan Perahu PKB Ikuti Penjaringan Bakal Calon Bupati Lamtim.

Iklan

Yusran Amirullah Mantap Berlabuh Dengan Perahu PKB Ikuti Penjaringan Bakal Calon Bupati Lamtim.

Redaksi
Jumat, September 27, 2019 | 15:53 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-27T08:54:07Z

Suaralampung.com - Sukadana -. Pada Jumat siang ini 27 September 2019 selepas sholat Jum'at. Yusran Amirullah yang akrab dipanggil Kanjeng tesmi mengambil berkas formulir pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Bupati Lampung Timur untuk periode 2020- 2025 di Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa ( DPC PKB ) Lampung Timur yang beralamat di Desa Muara Jaya Kecamatan Sukadana Jalan Lintas Sumatera Lampung Timur.

Kanjeng Yusran dalam keterangannya kepada sejumlah media mengatakan " dirinya sudah ketiga kalinya maju dalam kentestasi pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lampung Timur dan berharap untuk yang ketiga ini harus menang" tegasnya.

Dengan mengusung Misi untuk membangun Lampung Timur lebih baik dari saat ini. Kanjeng Yusran Amirullah yakin akan memenangi pertarungan Pemilihan Kepala Lampung Timur periode 2020 - 2025.  

Kanjeng Yusran Amirullah berharap agar kedepan PKB bisa bersinergi dengan Partai Nasdem bisa bekerja bersama sama dalam memajukan Lampung Timur. Sebab Lampung Timur sudah 20 tahun berdiri  akan tetapi pembangunan masih belum merata disemua wilayah se-Lamtim.

Secara resmi Yusran Amirullah datang ke DPC PKB Lampung Timur sekitar pukul 13.30 Didampingi oleh pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Lampung Timur dan diterima langsung oleh pengurus DPC PKB Lampung Timur juga oleh Tim Desk Pilkada DPC PKB Lampung Timur.

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja/Supriyono)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yusran Amirullah Mantap Berlabuh Dengan Perahu PKB Ikuti Penjaringan Bakal Calon Bupati Lamtim.

Trending Now

Iklan

iklan