Ketua AMPI Provinsi Lampung Buka Acara Bakti Sosial Di Lampung Timur

Iklan

Ketua AMPI Provinsi Lampung Buka Acara Bakti Sosial Di Lampung Timur

Redaksi
Minggu, Oktober 27, 2019 | 16:18 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-27T09:18:31Z

Suaralampung.com - Batanghari-. Ketua DPD AMPI Provinsi Lampung, Dr Hi Ardito Wijaya, membuka secara resmi kegiatan bakti sosial kemasyarakatan, di Lapangan Merdeka Desa Banjarejo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, pada Minggu 27/10/2019.

Rio selaku Ketua Panitia Pelaksana kegiatan tersebut, menjelaskan bahwa bakti sosial ini, digelar oleh Forum Pemuda Desa Banjarejo, dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda, tahun 2019.

Beberapa rangkaian acara bakti sosial tersebut antara lain adalah Donor Darah, Khitanan Massal, Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis, Penanaman Pohon, dan Penggalangan Dana Bantuan Bedah Rumah.

"Kita juga melaksanakan Deklarasi Pilkades Damai, Deklarasi Sumpah Pemuda, Serta Pawai Budaya Adat", terangnya.

Ketua DPD AMPI Provinsi Lampung Dr Hi Ardito Wijaya, didampingi Ketua DPD AMPI Kabupaten Lampung Timur Ariyan Putra Marga, menyatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Forum Pemuda Desa Banjarejo ini, karena sangat berdampak positif bagi warga masyarakat secara luas, khususnya di wilayah Desa Banjarejo, Kecamatan Batanghari dan sekitarnya.

"Kami berharap even-even sosial kemasyarakatan ini, bisa terus ditingkatkan, sesuai slogan AMPI, yang terus "Berbuat untuk Rakyat"

Turut hadir dan berpartisipasi dalam acara tersebut, DPD AMPI Kabupaten Lampung Timur, Dinas Kesehatan, IDI, RSUD Sukadana, IKA Ganesha, Anggota DPRD Lampung Timur, Forkopimcam  Batanghari, dan lain-lain.

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja/Eko)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua AMPI Provinsi Lampung Buka Acara Bakti Sosial Di Lampung Timur

Trending Now

Iklan

iklan