Serentak Kecamatan Jati Agung Laksanakan Gotong Royong Di Masing-Masing Desanya

Iklan

Serentak Kecamatan Jati Agung Laksanakan Gotong Royong Di Masing-Masing Desanya

Redaksi
Minggu, Oktober 27, 2019 | 16:10 WIB 0 Views Last Updated 2019-10-27T09:16:50Z

Suaralampung.com-Lampung Selatan-Warga Sekecamatan Jati Agung serentak laksanakan Gotong Royong di setiap sudut jalan dan gang yang ada di desa dan dusun kecamatan Jati Agung Lampung Selatan Minggu ( 27/10/2019).

Dalam pelaksanaanya seluruh desa di gerakan olah kepala desa masing-masing seperti di beberapa desa
di antaranya Desa Jati Mulyo bergotong royong membuat Lapangan Futsal yang di pimpin langsung Sumardi.SE kepala desa serta di bantu para karang Taruna.

Lain lagi dengan Suharno Kepala Desa Marga Agung mengajak warganya bergotong royong di Dusun Dua C Marga Agung dalam pembenahan lapangan yang terpakai dalam Open Turnamen yang masih berjalan.

Sedangkan Sumanto Kepala Desa Karang Anyar bersinergi dengan Ibu-ibu PKK bergotong Royong di Dusun Dua Karang Anyar membersihkan lingkunganya.

Dan M.Agus Budiantoro.S.H.I Kepala Desa Fajar Baru Laksanakan Gotong Royong di lingkungan perumahan guna pencegahan Banjir di musim penghujan mendatang.

Masih berkaitan dengan Gotong Royong Asep Sudarmansyah.SE. kepala Desa Sumber Jaya bergotong royong bersama warga di lingkungan Mushola dalam tahap pembangunan renovasi.

Sedangkan Aswanto Kepala Desa Gedung Agung Laksanakan Gotong royong bersihkan lingkungan di seputaran Balai Desa Gedung Agung bersama staf dan warganya.

Di tempat berbeda Jhoni Irzal.S.Sos Camat Jati Agung mengatakan kepada awak media, dalam kegiatan di masing- masing Desa pada hari ini itu salah satu yang harus di agendakan mengingat sebentar lagi datangnya musim penghujan, kita sama-sama harus berupaya untuk penanggulan banjir itu sudah pasti selain itu kegiatan ini harus terus di gerakan untuk melestarikan budaya gotong royong".pungkasnya (asep)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serentak Kecamatan Jati Agung Laksanakan Gotong Royong Di Masing-Masing Desanya

Trending Now

Iklan

iklan