Raden Adipati Surya dan Edward Anthony Kembalikan Berkas ke DPD Partai Golkar

Raden Adipati Surya dan Edward Anthony Kembalikan Berkas ke DPD Partai Golkar

Raden Adipati Surya dan Edward Anthony Kembalikan Berkas ke DPD Partai Golkar

Suaralampung.Com.
Way Kanan - Pasangan Raden Adipati Surya dan Edward Anthony mengembalikan Berkas ke DPD Partai Golkar waykanan.

Kembali lagi pasangan Raden Adipati Surya dan Edward Anthony dengan seragam yang kompak mengembalikan berkas Bakal Calon Bupati dan Bakal Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan di Pilkada tahun 2020 ke Partai Golkar. Senin (21/10.19).

Setelah didaftarkan Sebelumnya oleh Sekretaris Tim pasangan BERANI Suradal , sore ini dikembalikan langsung oleh Pasangan BERANI Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Anthony sore ini yang diikuti oleh semua anggota Fraksi Demokrat Kabupaten Way Kanan dan simpatisan.

Dalam acara penyambutan yang langsung diterima oleh Ketua Nyoman Karinu  dan Sekretaris Bambang  DPD Golkar Way Kanan serta Panitia Penjaringan IR Rizaludin dan Gunawan

Dalam sambutannya Nyoman Karinu Ketua DPD Golkar Way Kanan mengatakan , tugas kami  hanya menerima berkas dan selanjutnya akan di proses oleh Pengurus Golkar Provinsi Lampung melalui Tim penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Pilkada Kabupaten Way Kanan tahun 2020.

Ketua DPD Golkar Way Kanan juga akan ikuti mengawal proses berkas untuk diproses oleh Partai Golkar Provinsi Lampung agar bisa mendapatkan rekom dengan secepat nya.

Sementara itu Raden Adipati Surya sebagai calon Bakal Bupati mengatakan Akan mengikuti mekanisme yang berlaku di partai Golkar sehingga bisa keluar rekom. 

Harapan Partai Golkar bisa menjadi Partai Pengusung untuk pasangan BERANI Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Anthony untuk maju di Pilkada Kabupaten Way Kanan Tahun 2020.

Dan di Golkar bagi Adipati terasa pulang ke rumahnya sendiri, karena beliau pernah menjadi Bendahara DPD partai Golkar Kabupaten Way Kanan .

Wartawan : Tayib/Rijal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Raden Adipati Surya dan Edward Anthony Kembalikan Berkas ke DPD Partai Golkar"

Posting Komentar