Babinsa Sekecamatan JatiAgung Dan Warga Masyarakat Desa Rejo Mulyo Laksanakan Gotong Royong

Babinsa Sekecamatan JatiAgung Dan Warga Masyarakat Desa Rejo Mulyo Laksanakan Gotong Royong



Suaralampung.com-Jati Agung-Danposramil Jati Agung dan jajaran, anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang, beserta masyarakat dan warga laksanakan gotong royong pembutan Badan Jalan di Rt 09 A Dusun 4 Desa Rejo Mulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan selasa. (19/11/2019).

Dalam pelaksanaan Gotong Royong yang di ikuti Babinsa sekacamatan Jati Agung, Anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang, dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Aparatur pemeritahan Desa Rejo Mulyo Kecamatan Jati Agung.

Di sela kegiatan Pelda Lukman Danposramil Kecamatan Jati Agung mengatakan, agenda rutin yang di laksanakan pada hari ini salah satu bentuk perhatian Publik kepada warga masyarakat yang ada di Desa Rejo Mulyo dan umum nya masyarakat di Jati Agung dan kami dari TNI mengharapkan kepada warga masyarakat agar tidak segan-segan untuk memberikan informasi apa bila ada kegiatan, dan bukan hanya gotong-royong saja tetapi kegitan pemerintahan Desa yang sifat nya pelayan publik di masyarakat kami siap membantu. Dengan tujuan bisa bersinergi memberikan
kenyamanan kepada masyarakat di segi keamanan di wilayah Jati Agung imbuh nya.

Di tempat berbeda Tushandoro Kepala Desa Rejo Mulyo mengatakan, kami atas nama warga Desa Rejo Mulyo mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah membantu dan memberikan perhatian kepada kami selaku warga Desa, terkait paksanaan gotong-royong membuat badan Jalan yang mebnghubungkan antar yang di Desa kami atas bantuan dari TNI Jati Agung alhamdulilah berjalan sesuai yang di harapkan warga setempat, pelaksanaan ini menurut kami di lapangan sekaligus penanggulangan bahaya banjir di musim penghujan mendatang'' ucap nya.

Senada yang di sampaikan Sugeng Kepala Dusun (KADUS) 4 Desa Rejo Mulyo mangatakan'' Saya atas nama warga Dusun mengucapkan terima kasih Kepada Bapak Kepala Desa yang telah memfasilitasi untuk bapak-bapak TNI yang pada hari ini dapat membantu atas niatan kami untuk bersama sama melaksanakan gotong-royong bersama di Dusun 4, kami sangat berbangga hati dengan datang nya bapak-bapak TNI di Tempat kami ini. tambah nya."


Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Sekecamatan JatiAgung Dan Warga Masyarakat Desa Rejo Mulyo Laksanakan Gotong Royong"

Posting Komentar