Bangunan Sekolah SD 2 Fajar Baru Sangat Memprihatinkan Dan Membahayakan Anak Murid

Iklan

Bangunan Sekolah SD 2 Fajar Baru Sangat Memprihatinkan Dan Membahayakan Anak Murid

Redaksi
Sabtu, November 02, 2019 | 21:55 WIB 0 Views Last Updated 2019-11-02T14:56:02Z

Suaralampung.com-Jati Agung- bangunan Gedung Sekolah SD Dua Desa Fajar Baru terlihat memperihatinkan dan sangat membahayakan anak murid pada saat jam istirahat bermain di bawah bangunan gedung sekolah tersebut pasalnya atap plafon sudah jebol semua serta kayu atap pun terlihat sudah rapuh. Jati Agung Lampung Selatan,02/11/2019.

Menurut Suryanto 45 Tahun warga Dusun satu Desa Fajar Baru yang rumahnya berdekatan dengan Gedung sekolah tersebut mengatakan. saya berkata jujur mas dengan melihat gedung sekolah itu sangat memperihatin kan karena  pelafon atas sudah terlihat rapuh dan sudah pada ilang sebagian depan gedung, di takut kan pada saat anak-anak di jam istirahat bermain di bawahnya tertimpah reruntuhan pelapon yang jatuh.

kami sangat berharap kepada pemerintah Lampung Selatan untuk bisa meninjau kondisi sekolah ini, karna sekolah ini benar-benar darurat dan minta segera di renovasi dengan kondisi seperti ini tak jarang orang tua murid was-was kepada anaknya takut kejatuhan material yang sudah rapuh itu.


Suyatini.S.Ag. selaku Kepala Sekolah  saat di temui awak media mengatakan," sebenar nya bangunan  gedung sekolah dengan keadaan seperti itu sudah lama pak, kami pun sudah  mengupayakan untuk pembangunan nya kepada pihak terkait, dan kami pun dapat kabar di pertengahan tahun 2019 mau ada pembangunan cuma sampai saat ini belum ada realisasinya kami sangat berharap bisa secepatnya di renovasi.

"Kami selaku kepala sekolah beserta dewan guru sebenar nya sangat  berharap agar di segerakan tapi ya kami hanya orang kecil bisa nya hanya menunggu saja mungkin di tahun depan terkena giliran" harapnya.



Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bangunan Sekolah SD 2 Fajar Baru Sangat Memprihatinkan Dan Membahayakan Anak Murid

Trending Now

Iklan

iklan