Emas Tetaplah Emas Walau Di Sepuh Takkan Berubah Menjadi Perak, Itulah Pepatah Yang Layak Disandang Saleh Effendi

Emas Tetaplah Emas Walau Di Sepuh Takkan Berubah Menjadi Perak, Itulah Pepatah Yang Layak Disandang Saleh Effendi

Suaralampung.com - Marga Sekampung -. Saleh Effendi kembali meraih suara terbanyak di antara ketiga Rivalnya, dengan kapasitas sebagai juara bertahan Incamben ini belum bisa di lengserkan dari kedudukan sebagai kepala Desa di Desa gunung raya kecamatan Marga Sekampung kabupaten Lampung Timur,  keberhasilan meraih suara berjumlah 801 mengungguli tiga lawan politiknya, ternyata masyarakat desa masih menginginkan dia tetap menjadi pemimpin di Desa gunung raya kedua kalinya untuk periode 2019-2025 mendatang.

Pilkades serentak Lampung Timur yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 20 November 2019. Tiga penantangnya harus mengakui keunggulan sang petahana,karna hasil penghitungan suara Saleh Effendi adalah peraih angka tertinggi di banding ketiga Rivalnya yang sekalipun di kumpulkan tiga kotak milik lawan politiknya tetap tak mampu melebihi hasil suara yang didapatnya.

Sang petahana berhasil menumbangkan 3 orang lawan politiknya yaitu no urut 1 M.yusup mendapatkan 34 suara, lalu no urut 3 Usman dengan berhasil mengumpulkan 88 suara kemudian no urut 4 Ibrahim dengan meraih 635 suara, sedangkan sang petahana mendulang 801 suara.

Saat di kunjungi suaralampung.com di kediamannya Rabu malam Ucapan syukur dan terimakasih Tim pemenangan dan kepada semua pihak yang telah berkorban dan berjuang demi keberhasilannya, dan kepada masyarakat Desa gunung raya Saleh Effendi mengucapkan beribu-ribu terimakasih atas kepercayaan yang masih diberikan kepadanya.

"Alhamdulillah Masyarakat masih memberikan kepercayaan kepada saya,kepercayaan ini insya Allah akan selalu terjaga. Terimakasih atas dukungannya dari para Tim relawan yang telah banyak menyita waktu untuk membantu saya, juga terhadap panitia yang telah sukses dengan bersusah payah demi melaksanakan Pilkades yang damai, serta semua pihak yang terlibat". Kata Saleh Effendi.

Imbuhnya " saya berharap kepada ketiga kawan saya yang mana kemarin kami duduk bersama dalam menanti masyarakat melakukan pencoblosan,kepada mereka saya menginginkan mari bersatu untuk membangun Desa ini demi kemajuan bersama, mari kita lupakan persaingan dalam politik karna saya yakin niat mereka pun sama dengan saya, yaitu untuk kemakmuran dan ketentraman masyarakat di Desa gunung raya ini", pungkasnya.

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Emas Tetaplah Emas Walau Di Sepuh Takkan Berubah Menjadi Perak, Itulah Pepatah Yang Layak Disandang Saleh Effendi"

Posting Komentar