Ketua PKK Tanggamus Lakukan Pembinaan di Semaka

Iklan

Ketua PKK Tanggamus Lakukan Pembinaan di Semaka

Redaksi
Jumat, November 01, 2019 | 20:42 WIB 0 Views Last Updated 2019-11-01T13:42:28Z

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanggamus Hj. Sri Nilawati Syafi'i, beserta jajaran melakukan Pembinaan Kesrak PKK-KB- Kesehatan dan 10 Program Pokok PKK di Pekon Srikaton Kecamatan Semaka, Kamis (31/10).

Ketua TP PKK menjelaskan pembinaan seperti ini selalu dilakukan baik ada lomba maupun tidak. Ia juga selaku Ketua PKK merasa tergerak untuk selalu mengimplementasikan 10 Program Pokok PKK.

"Selain itu juga pembinaan ini dilakukan dalam rangka menyiapkan secara matang lomba Kesrak PKK KB Kesehatan tingkat Provinsi Lampung, dimana Pekon Srikaton terpilih untuk mewakili Tanggamus ke tingkat Provinsi yang rencananya akan dilaksanakan penilaian pada tanggal 25 Nopember 2019 mendatang," terang Sri Nilawati.

Pembinaan sendiri dilakulan sejak tanggal 18 Oktober pada haril Senin, Rabu Kamis. Yang melibatkan 4 (empat) Kelompok Kerja (Pokja).

Kami juga tentunya bermitra dengan dinas instansi terkait yang sejalan dengantugas dari Pokja masing-masing, " Kata Nilawati

Harapannya dengan adanya pembinaan ini dan ikut bagian dalam perlombaan pengadministrasian, data, Pemahaman Sumber daya Manusia kader dapat meningkat. Dan sadar akan arti pentingnya PKK sehingga tujuan keluarga sehat sejahtera akan tercapai yang pada akhirnya Kabupaten dan Bangsa akan maju sehat dan sejahtera.

Kemudian sebagai bentuk keberhasilan Pokja 3 bekerja sama dengan Dinas Pertanian dalam nembina petani bawang merah, Ketua TP PKK menyempatkan diri untuk meninjau sekaligus melakukan panen bawang merah di lokasi persawahan warga setempat.(Saripudin/Kurdianto/Apriadi/AZ)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua PKK Tanggamus Lakukan Pembinaan di Semaka

Trending Now

Iklan

iklan