Sri Utari : Ketua Penggerak Jama'ah Pengajian Anisa DesaJati Mulyo Peringati Maulid Nabi.SAW Adakan Baksos Khitanan Masal

Sri Utari : Ketua Penggerak Jama'ah Pengajian Anisa DesaJati Mulyo Peringati Maulid Nabi.SAW Adakan Baksos Khitanan Masal

Suaralampung.com-Jati Agung-Memperingati maulid Nabi Muhamad.SAW Sri Utari ketua pengurus Kelompok pengajian Anisa Desa Jati Mulyo Gelar Khitanan masal di aula Balai Desa Jati Mulyo yang di ikuti 10 anak, serta perayaan peringatan Maulid Nabi.SAW. di pelatran Balai Desa Jati Mulyo Jati Agung Lampung Selatan selasa (12/11/2019).



Dalam agenda kegitan pagi hari 08.00 Wib pelaksanaa khitanan masal dan di siang hari nya pelaksanan peringatan Maulid Nabi Muhamad.SAW. Ustadz Mumuy Abdul Mukti selaku pengisi acara, yang di hadiri 16 kelompok pengajian Anisa sedesa Jati Mulyo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Aparatur Desa Jati Mulyo.

Ustadz Mumuy Abdul Mukti dalam ceramah menyampaikan, dalam suatau peringatan itu pasti ada nya pengorbanan, dan dalam pengorbanan Islam itu suatu ibadah, dan yang terutama sekali harus menjaga persatuan dan kesatuan umat yang ada di Desa ini dan umum nya umat Islam yang ada di indonesia, serta harus menerapkan ahlak yang baik sesuai yang di contoh kan Nabi Muhamad.SAW. ujar nya.

Di sela acara Sri Utari selaku ketua pengurus pengajian Anisa mengatakan, kegiatan hari ini salah satu agenda yang telah di sepakati ber sama temen temen pengurus pengajian yang mana di putuskan untuk peringatan tahun ini akan di adakan nya khitanan masal, alhamdulilah dapat di laksanakan berjalan dengan lancar untuk khitan nya, dan siang ini agenda peringatan maulid dalam pengertian simbul anak yang masih bersih, yang dapat menjadi panutan orang tua serta berbakti terhadap orang tua agama dan bangsa dalam islam ucapnya.

Senada yang di sampaikan M. Jumadi salah satu Ustadz pembina pengajian Desa Jati Mulyo mengatakan, agenda tahunan ini beteul betul kami upaya kan dengan ada nya kebersamaan antar 16 kelompok pengajian. Bahkan ada program setiap dalam satu putaran kegitaan di adakan agenda Donfres untuk anggota yang kami utamakan kepada para lansia yang masih bisa dapat mengikuti kegitan pengajian tutur nya.

Di tempat yang sama Sumardi.SE Kepala Desa Jati Mulyo mengatakan, dalam kegitaan yang terselenggara pada hari ini saya selaku pemeintahan Desa sangat mengaspresiasi dan mendukung dalam bentuk apapun kegiatan Jama'ah pengajian Anisa yang ada di Desa ini.

Dan terkait pelaksanaan Khitanan masal pun saya mewakili warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pengurus jama'ah pengajian Anisa yang sudah sangat peduli kepada warga sampai terealisasi nya pelaksanaan tersebut pungkas nya."


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sri Utari : Ketua Penggerak Jama'ah Pengajian Anisa DesaJati Mulyo Peringati Maulid Nabi.SAW Adakan Baksos Khitanan Masal"

Posting Komentar