Drs. AhmadBastian.Sy. Anggota DPD RI Saat Reses Di Jati Agung Banyak Terima Keluhan Warga

Drs. AhmadBastian.Sy. Anggota DPD RI Saat Reses Di Jati Agung Banyak Terima Keluhan Warga





Suaralampung.com-Jati Agung
agenda perdana Reses Kerja yang di Gelar Drs. Ahmad Bastian.SY. Anggota DPD. RI. Komisi 1 Bidang Pemerintah di Aula Balai Desa Fajar Baru, Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan Kamis 19/12/2019.

Pada Reses Drs. Ahmad Bastian.SY. di dampingi M.Agus Budiantoro.SHI.Yahya Ketua BPD dan Aparataur Pemeintahan Desa serta Waraga Masyarakat Desa Fajar Baru.

Dalam pantauan awak media ada beberapa
hal yang di usulkan serta di keluhkan bahkan di pertanyakan oleh warga masayarakat Fajar Baru di antaranya

mengusulkan kepada pihak Expektorat agar pada saat monitoring anggaraan APBD maupun Anggaran Dana Desa (DD) Di pinta untuk satu Tahun anggaran langsung di realisasikan pelaksanan monitoring agar tidak menyulitkan pererintahan Desa untuk mengurus Adminitrasi.

Warga masyarakat pun mengeluhkan sangat jauh nya pengurusan Adminitrasi Desa harus menepuh jarak berpuluh puluh Kilo meter ke Kalianda.

Serta mempertanyakan Jadi dan tidak nya Pemekaran Kabupaten Baru dari bagian kabupaten Kalianda ungkap mereka.

Masih dalam pantauan awak media, Drs.Ahmad Bastian, pada kesempatan nya menyampaikan perihal dana Desa di Tahun ini saja 2019 yang sudah teralisasi dari pusat sebesar 70 Teliliun kata nya.

Dia pun mengatakan, upaya pemeritah Propisi Lampung wacana kedepan, akan di bangun nya peropinsi lampung menjadai Destinasi Wisata salah satu bagian dari wilayah Indonesia tutur nya.

Pada saat di kompirmasi awak media Perihal Pemekaran Kabupaten Lampung Selatan Dia mengatakan, di wilayah indonesia ada 417 permohonan pemekaran wilayah kabupaten salah satu nya Kaianda, perihal tersebut masih sangat panjang tahapan tahapan yang di laksanakan sampai pada nanti nya di Paripurnakan." ungkap nya.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Drs. AhmadBastian.Sy. Anggota DPD RI Saat Reses Di Jati Agung Banyak Terima Keluhan Warga"

Posting Komentar