Ibu Atun Dan Saminten Dua Warga di Satu Dusun Di Desa Sinar Jeki terjangkit Polio Tidak Pernah Dapat Bantuan

Ibu Atun Dan Saminten Dua Warga di Satu Dusun Di Desa Sinar Jeki terjangkit Polio Tidak Pernah Dapat Bantuan


Suaralampung.com-Jati Agung
Ibu Atun dan saminten dua warga di satu Dusun Sukamaju C Desa Sinarjeki Kecamatan.Jati Agung sampai saat ini belum pernah dapatkan bantuan dari pemertintah terkait bantuan PKH serta Kartu BPJS sekalipun, belum  mereka  rasakan dari pemerintah Lampung Selatan (12/12/2019)

Dalam Pantauan awak media dua putri tersebut lumpuh permanen karena dampak penyakit Polio yang memang tidak terkontrol dari pengurus  Posiyandu  setempat.
awak  media  pun melihat  Jatak  Dusun tersbut  jauh dari jangkauan  dari Puskesmas yeng terdekat  pasal nya tempat tersebut Berlokasi di pertengahan pesawahan dan perkebunan warga.



Menurut keterangan dari   beberapa tetangga yang terdekat selama ini Atun dan suminem belum pernah mendapat kan bantuan  dari pihak pererintah,  baik itu PKH maupun BPJS''kata mereka.

Dan pada saat awak media kompirmasi kepada Kepala Dusun setempat, menjelaskan  menurut nya ibu saminten dulu pernah dapat bantuan dari program pemeintah tapi cuma satu kali,  tapi terkait kepada ini Atun menurut nya sampai saat ini ga  pernah ada  kordinasi kepada nya selaku pemerintahan Desa kata nya.

Perihal tersebut sampai terdengar dan meliahat langsung saat  Baiquni Aka Sanjaya Dewan Dapil Lima Jati Agung, menggelar Reses, Baikuni pun  Angkat bicara terkait keluarga tersebut dan menjanjikan serta  menindaklajuti perihal tersebut untuk sampai terealisasi nya Bantuan PKH serta Pelayanan BPJS  kesehatan." ungkap nya.



Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ibu Atun Dan Saminten Dua Warga di Satu Dusun Di Desa Sinar Jeki terjangkit Polio Tidak Pernah Dapat Bantuan"

Posting Komentar