Reses Perdana Rosdiana Anggota DPRD Lampung Sealatan Komisi IV Tampung Usulan warga Jatiagung

Reses Perdana Rosdiana Anggota DPRD Lampung Sealatan Komisi IV Tampung Usulan warga Jatiagung



Sauaralampung.com-Jati Agung
Rosdiana Anggota Dewan Komisi IV  Dapil lima Jati Agung,  Gelar Reses di salah Rumah.warga Desa Rejo Mulyo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan (12/12/2019)

Dalam Acara Reses Rosdiana di damping
Subani UPT PU Kecamatan Jati Agung, Aparatur Pemerintahan Desa Rejo Mulyo, dan  di ikuti Tokoh Agama, Tokoh Maduarakat, Tokoh Pemuda, serta warga masuarakat Dapil Lima Jati Agung.

Di Sela acara Rosdiana mengatakan kepada awak media, di dua lokasi berbeda kami turun ke lapangan keluhan dan usulan warga masyarakat  berbeda beda tapi masih keluahan  di bidang  pembangunan Inspratuktur, tentu nya ini salah satu catatan bagi kami salaku wakil rakyat kata nya.

Rosdiana  menambahkan. Ada pula yang mengusul kan di buat nya sumur Bor untuk sarana  kebutuhan  air bersih, serta mengusulkan di bidang  pertanian seperti penadaan Hendtaktor dan Kombet untuk periapan paska panin kata nya.

Di Kata kan Pula oleh Rosdiana, pengusulan minta di bangun nya  Puskesmas Pembantu   ( PUSTU ) dari beberapa usulan dan kulihan di.warga masyarakat ini, kami selaku dewan wakil rakyat harus dapat mengupayakan terkait apa yang di harap kan mereka." ungkap nya.


Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reses Perdana Rosdiana Anggota DPRD Lampung Sealatan Komisi IV Tampung Usulan warga Jatiagung"

Posting Komentar