Pelantikan AWPI Way Kanan, Gelar Sunatan Masal dan Santunan Yatim Piatu

Pelantikan AWPI Way Kanan, Gelar Sunatan Masal dan Santunan Yatim Piatu

Suaralampung.Com.
Way Kanan - Kegitan bakti sosial khitanan dan santunan anak yatim piatu dalam rangka plantikan Pengurusan AWPI Kabupaten Way Kanan yang di selengarakan di Warkop WAW Kecamatan Blambagan Umpu Kabupaten setempat,  Jum'at (13/12/2019).

Dari pantauan Suaralampung.com hadir dalam acara tersebut ketua AWPI Kabupaten Way Kanan Yoni Alestiandi .SH. Ustadz M Tohir, serta beberapa awak media. 

Dikatakan Yoni Alestiandi sebagai Ketua asosiasi wartawan profisional indonesia (AWPI) mengungkapkan, "Ungkapan rasa syukur atas pelantikan DPC AWPI kabupaten Way kanan pada( 28/11/2019) lau, maka kita mengadakan khitanan serta memberikan santunan anak yatim piatu, langkah langkah seperti ini begitu penting bangi AWPI kab waykanan untuk lebih memahami nilai nilai positif serta sosial bagi masyrakat khusus nya kabupaten ini," Katanya.

Disela acara juga dihadirkan penceramah M Tohir yang memberikan siraman rohani, dalam isi cerahnya M Tohir menyampaikan begitu penting nya berbagi dengan sesama, "Semoga kedepan nya AWPI dapat sellu bemberikan yang trrbaik untuk kab waykanan yang kita citai ini," Kata Dia.

Wartawan : Tayib.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelantikan AWPI Way Kanan, Gelar Sunatan Masal dan Santunan Yatim Piatu"

Posting Komentar