PGRI Peringati Hari Guru Nasional dan Pemberian Tali Kasih Kepada 22 Guru Purnabakti

PGRI Peringati Hari Guru Nasional dan Pemberian Tali Kasih Kepada 22 Guru Purnabakti

Suaralampung.Com
Jati Agung - Peringatan Hari Guru Nasional yang di Gelar oleh para Dewan Guru PGRI di Aula Balai Desa Jati Mulyo Kecamatan Jati Agung  Lampung Selatan Sabtu (14/12/2019).

Dalam  Gelar acara tersebut di hadiri oleh M. Amin Daud Ketua PGRI Lampung Selatan,  Didampingi Uspika Kecamatan Jati Agung, juga para dewan guru Aktip,  Dan 22 Guru Purnabakti tahun 2019.  serta acara di lanjutkan pemberian Talikasi  Kepada 22 guru  purnabakti.

M. Yamin Daud. ketua PGRI Lampung  Selatan dalam kesempatan tersebut mengatakan, "Dimomen hari guru pada hari ini, saya mengucapakan terima kasih kepada ke 22 Dewan guru purnabakti di tahun ini yang sudah mengabdikan dirinya selama puluhan tahun kepada negara ini," kata nya.

Masih Kata Dia " Perlu kita sadari bersama  pada  tahun ini  husus nya di Kecamatan Jati Agung tenaga pengajar pastinya berkurang, kami pun selaku pengurus, Dewan Guru beserta  teman-temen guru yang lain meminta kepada pemerintah, untuk memberi  kesempatan kepada guru yang masih  bersetatus Honorer  agar dinaikkan menjadi  PNS," pinta mereka.

Dikata kan pula oleh  .M. Ymin Daud. 
mengingat para  guru honorer sudah menujukan baktinya pada negara, dan  salah satu kewajiban  pemerintah untuk
mensejahtrakan paranguru honorer. 

Di tempat  yang  sama  Mujiono mewakili
22 guru purnabakti se Kecamatan Jati Gung mengatakan, dalam peringatan hari guru kali ini  kami mengucapkan yang di husus kan kepada  pemerintah, mengingat kami ke 22 guru abis nya masa jabatan tenaga pengajar. "Ada kurangnya dalam pengabdian kami semu  memohon maaf  dan kami berharap anak didik yang selama ini kami didik tentunya dapat  berbakti  pula  kepada  nusa  dan  bangsa." harap nya.

Wartawan : Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PGRI Peringati Hari Guru Nasional dan Pemberian Tali Kasih Kepada 22 Guru Purnabakti "

Posting Komentar