Spontan Relawan Komil Lampung Tolong Korban Laka Lantas di Jalisum Kecamatan Natar

Spontan Relawan Komil Lampung Tolong Korban Laka Lantas di Jalisum Kecamatan Natar

Spontan Relawan Komil Lampung Tolong Korban Laka Lantas di Jalisum Kecamatan  Natar

Suaralampung.Com.
Lampung Selatan - Spontanitas relawan Komunitas Mutiara Independen Lampung ( Komil) Sutarti dari komil Lampung dan Driver Ambulan Eko Prasetyo dari PUMA Lampung menolong warga korban lakalantas di jalan lintas sumatra Desa Banjar Negeri Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, Pada Minggu (15/12/19).

Dikatakan Sutarti Dari Komunitas Mutiara Independen Lampung mengatakan, Dirinya sedang perjalanan menuju Kota Bandarlampung, untuk menjenguk pasienya namun ketika sampai di jalan sekitaran Natar dirinya melihat kejadian Laka lantas, dan menyaksikan korbanya ada tiga orang dimana salah satunya adalah anak-anak sehingga secara sepontan dirinya putar balik dan mengantar korban ke Rumah Sakit Natar Medika sebagai rumah sakit terdekat.

" Saya sepontan saja untuk menolong korban laka lantas terdebut, Karena tugas ambulan prioritasnya adalah menolong pasien, jadi ketika mobil ambulan komil melihat kejadian seperti itu lasung kita antar ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan," Katanya.

Masih Kata Dia, dirinya dari komunitas Komil akan selalu siap untuk menolong siapa saja yang membutuhkan, terutama untuk siapa saja yang butuh mobil ambulan, dirinya dan rekan- rekan Kimil akan memberikan yang terbaik sekuat tenaga.

Ditambahkannya, bahwa untuk korban laka lantas harus segera di urus  asuransi jasa raharjanaya, kurang dari 3X 24 Jam, agar tidak menyalahi aturan, " Kemudian bila ada BPJS Maka administrasinya harus segera di penuhi persaratanya agar lebuhnmudahnbagi pihak rumahsakit untuk mengambil langkah perawatqn yang dibutuhkan," Ungkapnya.

Ditempat yang sama dikatakan Juri selaku keluarga korban dimana dirinya sangat ber trimakasih dengan atas bantuan mibil ambulan tersebut, " Saya ucapkan trimakasih atas bantuan mobil ambulan itu, sehingga keluarga saya dapat segera mendapat pertolongan yang bbaik, intinya ini sangat membantu sekalai," Katanya di Rumah Sakit Natar Medika.

Dari informasi yang dihimpun media ini, korban laka lantas kini sudah dirawat di RS Natar medika, dimana korban tetdiri dari tiga orang, dimana satu diantaranya adalah Anak -anak.

Wartawan : Tri Wahyudi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spontan Relawan Komil Lampung Tolong Korban Laka Lantas di Jalisum Kecamatan Natar"

Posting Komentar