TPK Kecamatan Jati Agung Monitoring APBDes Tahun 2019 Di Desa Karang Rejo

TPK Kecamatan Jati Agung Monitoring APBDes Tahun 2019 Di Desa Karang Rejo

Suaralampung.com -Jati Agung,
Jhuanda Tim Pendamping Kecamatan Jati Agung Gelar Monitoring Dan Evaluasi APBDes Tahun 2019 Di Desa Karang Rejo Lampung Selatan Selasa 17/12/2019.

Dalam pelaksanaan nya Jhuanda di dampingi Feri Yode Kepala Desa Karag Rejo, dan di ikuti  Aparatur Pemeintahan Desa, dalam agenda nya Tim pendamping mengukur langsung Volume fisik pembangunan Jalan di beberapa titik SeDesa Karang Rejo.


Di Kata kan oleh Jhuanda, Tim Pendamping memonitoring dan mengevaluasi dari Fisik Bangunan, Adminitrasi pelaporan, serta dana yang terpakai dalam bentuk Non Pisik seperti Pemberdayaan, hal tersebut untuk mengsingkron kan hasil Fisik di lapangan seperti panjang dan lebar nya sesuai dengan Speknya'' kata nya.

Feryode Selaku Kepala Desa Karang Rejo menjelaskan saat di konfirmasi oleh media, pembangunan insprastruktur yang telah kami laksanakan di Tahun 2019 di antara nya.

Di dusun Tri Luhur pembangunan Rabat Beton sepanjang 265 M dengan Lebar 3 Meter, sudah selesai di laksanakan. Pembangunan yang berbentuk fisik Onderlag di antara nya. Dusun Tri maju sapanjang 1357 M dengan Lebar 3M, Dusun Tri Jaya sepanjang 1512 M. dan Lebar 3 M. Dusun Gedong wani sepanjang 1300 M. dengan Lebar 3 M. dan pembangunan Gorong-Gorong sebayak Lima titik terbangi di setiap dusun Kata nya.

Di Kata kan pula oleh nya, yang masih berjalan pembangunan nya, Dua Gapura pernbatasan Desa Karang Rejo Dengan Desa Tetangga,dan untuk Anggaran keseluruhan itu masih di monitorong pada hari ini oleh Tim Pendamping dari Kecamatan Jati Agung ungkap nya.

Feriyode pun Mengatakan, di harapkan dengan seselai nya pekerjaan ini warga masyarakat dapat merasakan kegunaan Dana Desa ( DD ) yang telah kami sama sama Ralisasikan, dan agenda Tahun 2020 kami aparatur pemerintahan di Desa akan merehap nya Balai Desa yang sementara ini bisa kita lihat sudah di beberapa nagi rapuh. dan melanjutkan Pembangunan Insfratuktur yang belum terealisasi Pada Tahun Ini." Tambah nya.




Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TPK Kecamatan Jati Agung Monitoring APBDes Tahun 2019 Di Desa Karang Rejo"

Posting Komentar