Bupati Pringsewu Beserta Jajaran Tanam Pohon Kurma Dan Tebar Benih Ikan Di Area Islamic Center Pringsewu

Iklan

Bupati Pringsewu Beserta Jajaran Tanam Pohon Kurma Dan Tebar Benih Ikan Di Area Islamic Center Pringsewu

Redaksi
Senin, Januari 27, 2020 | 01:18 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-26T18:19:06Z

Suaralampung.com- Pringsewu;  Bupati Pringsewu H. Sujadi melakukan penanaman pohon kurma di Masjid Al-Asma'ul Husna, Islamic Center Kabupaten Pringsewu, yang berlokasi di Jalan Lintas Barat Sumatera, Dusun Pagargunung, Pekon Fajaragung Barat, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Jumat (24/1/20). 

Selain Bupati, penanaman pohon penghijauan jenis lainnya juga dilakukan oleh sejumlah kepala instansi vertikal, diantaranya Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, Kepala Kementerian Agama Pringsewu Drs.H.Marwansyah, serta perwakilan Kodim 0424 dan Kejaksaan Negeri Pringsewu di halaman masjid serta sepanjang jalan komplek Islamic Center Kabupaten Pringsewu, hal ini dilakukan dalam rangka menyambut pelaksanaan MTQ Provinsi Lampung Ke-48 Tahun 2020, dimana Pringsewu akan menjadi tuan rumah pada bulan April mendatang.

Sebelum penanaman pohon, Bupati Pringsewu dan jajaran Pemkab. serta Muspida juga melakukan penaburan benih ikan di kolam depan Masjid Islamic Center. Serta kegiatan Apel Jumat dan senam pagi jajaran Pemkab. Pringsewu dengan Pembina Apel adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs. A. Budiman P.M., M.M.

Terkait penanaman pohon kurma di halaman Masjid Al-Asma'ul Husna Islamic Center, yang diawali dengan pembacaan doa serta Surah Ar-Rahman ayat 11 oleh Bupati Pringsewu, Bupati Pringsewu H.Sujadi berharap akan dapat membawa keberkahan serta kesuksesan, terutama penyelenggaraan MTQ Provinsi Lampung Ke-48 Tahun 2020 di Kabupaten Pringsewu.

Seusai kegiatan penyebaran benih ikan dan penanaman pohon di Islamic Center Kabupaten Pringsewu, Sekdakab. Pringsewu yang juga Ketua LPTQ Kabupaten Pringsewu Drs. A. Budiman P.M., M.M. beserta jajaran OPD terkait juga melakukan peninjauan ke lokasi calon pemondokan Kafilah Kabupaten dan Kota Se-Provinsi Lampung di sekitar wilayah Kecamatan Pringsewu dan Pagelaran. Kegiatan tersebut, selain diikuti jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan Muspida, juga diikuti para pelajar dan warga setempat yang juga melakukan aksi bersih-bersih di kawasan sekitar komplek Islamic Center Kabupaten Pringsewu. (bams)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Pringsewu Beserta Jajaran Tanam Pohon Kurma Dan Tebar Benih Ikan Di Area Islamic Center Pringsewu

Trending Now

Iklan

iklan