Disa'at Jam Kerja Kantor Kecamatan Kelumbayan Tanggamus Sepi Tak Berpenghuni

Disa'at Jam Kerja Kantor Kecamatan Kelumbayan Tanggamus Sepi Tak Berpenghuni

Tanggamus Suaralampung.com. - Kantor Kecamatan kelumbayan kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, kedapatan kosong Alias tak satupun Aparatur Sipil Negara (ASN) yang hadir di kantor tersebut padehal masih hari kerja,"Kamis (30/1/2020).

Dikutip dari pantauan berita awak media www.mediapanglima.com pada pukul 9.45 kantor tersebut sunyi tak satupun petugas yang ada apalagi beraktifitas,bahkan pintu kantor pun masih tertutup rapat dalam keadaan terkunci dan lampu masih dalam keadaan menyala,bendera yang berkibar pun sudah nampak kusam dan robek.

Awak media mencoba menanyakan kepada salah satu warga yang rumah nya di sekitar kantor kecamatan mengenai kenapa kantor sepi,
"memang sering seperti ini,kadang cuma ada dua pegawai yang di pekerjakan di sini,kadang kadang juga pak sekcam nya yang datang,kalau pak Camat nya sangat jarang sekali.ungkap salah satu warga yang enggan disebutkan namanya.

Awak Media Panglima mencoba menghubungi Bahroni selaku Camat Kelumbayan melalui WhatsAppnya untuk menanyakan kenapa kantor Kecamatan sepi. Namun sangat disayangkan tanpa memberikan keterangan ataupun jawaban melainkan melakukan pemblokiran nomor handphone saya selaku awak media. Agar jadi perhatian pemerintah dan epek jera supaya segera ditindaklanjuti oleh Pemda Tanggamus dan dinas terkait  (Tim-dpc ajo tgms)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Disa'at Jam Kerja Kantor Kecamatan Kelumbayan Tanggamus Sepi Tak Berpenghuni"

Posting Komentar