Hujan Lebat Di Sertai Angin Kencang Menghacurkan Atap Rumah Rasimin Di Desa Karang Anyar

Hujan Lebat Di Sertai Angin Kencang Menghacurkan Atap Rumah Rasimin Di Desa Karang Anyar

Suaralampung.com -Jati Agung,
Hujan Lebat yang di sertai Angin kencang pada selasa sore  menghacur kan atap rumah Rasimin 60 Tahan warga Rt 02 Dusun 3 C Desa Karang  Anyar  Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan Rabu 29/01/2020.

Menurut  Sutarsan  50 Tahun  tetangga terdekat korban mengatakan,  yang terkena dapak angin bukan saja Rumah Rasimin, tapi rumah Nuril, Rumah ponirin, Rumah Sarjum , untuk yang  terberat  kerusakan  nya rumah Rasumin, Tarang nya.
 
Dia pun mengatakan,  hujan  lebat yang di sertai  angin  pada  sore  itu pada awal nya angin  terlihat  muter  di  seputaran lalu menerjang  dan  menghempaskan  atap geneteng yang ada, kata nya.

Rasimin pada saat di kompirmasi awak media mengatakan,  pada saat itu diri nya beserta anggota keluarga berada di dalam rumah,  tiba  tiba  datang  angin  yang  di  sertai suara gemuruh lalu air hujan masuk semua kedalam rumah, tutur nya.

Dirinya pun menambahkan,  pada saat itu diri nya menyangka  apa  akan terjadi nya kiamat pasal nya dengan  suara  gemuruh yang menakutkan, Tambah nya.

Martinah 57 Tahun  Istri Rasimin  mengatakan kami kebingungan  mas  apa lagi saya sudah beberapa  tahun ini mata  saya tidak dapat melihat,  cuma  hanya  bingung  dan rasa  ketakutan di hati, ungkap nya

Di tempat yang sama Ayu 18 Tahun salah satu putri Rasimin mengatakan, pada saat kejadian saya sempat tertimpa Reuntuhan matrial Bangunan dari atas tapi alhamdulilah tidak menimbulkan luka, ayu pun berharap dengan terjadi nya musibah ini dari pemerintah dapat membantu keluarga kami," Harap nya.



Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hujan Lebat Di Sertai Angin Kencang Menghacurkan Atap Rumah Rasimin Di Desa Karang Anyar"

Posting Komentar