Sambut Awal Tahun 2020 TDM Trimurjo Berikan Promo Menarik Honda

Iklan

Sambut Awal Tahun 2020 TDM Trimurjo Berikan Promo Menarik Honda

Redaksi
Jumat, Januari 31, 2020 | 09:59 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-31T02:56:59Z





Suaralampung.com-Lampung Tengah-Tunas Dwipa Matra Cabang Trimurjo Lampung Tengah selaku Dealer Honda terbesar di Wilayahnya di awal tahun ini kembali memberikan penawaran spesial bagi pecinta sepeda motor Honda.

Diawal tahun 2020 ini memberikan penawaran yang fantastis salah satunya memberikan potongan tenor amgsuran hingga 4 bulan, bukan itu saja TDM juga memberikan kemudahan untuk perawatan kendaraan honda anda yaitu promo service murah.

Ewin kepala cabang TDM Trimurjo menuturkan pihaknya memberikan penawaran ini untuk memudahkan masyarakat yang ingin membeli sepeda motor khususnya warga sekitar tempat acara even ini di pasar trimurjo. minggu 09 Januari 2020

"Semakin banyak aktivitas maka semakin diperlukannya alat transportasi untuk mendukung aktivitas sehari-hari karenanya kami memberikan angsuran ringan dan potongan tenor agar masyarakat bisa membeli sepeda motor dengan harga yang lebih terjangkau dan penawaran ini memberikan keuntungan bagi kosumen," ucapnya Ewin selaku kepala cabang.(ys)





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Awal Tahun 2020 TDM Trimurjo Berikan Promo Menarik Honda

Trending Now

Iklan

iklan