Beri Sambutan Acara Pengajian Serda Rosadi Ajak Warga Selalu Bersatu

Beri Sambutan Acara Pengajian Serda Rosadi Ajak Warga Selalu Bersatu

KATIBUNG, suaralampung.com — Babinsa Serda Rosadi anggota Koramil 421-10/Katibung berikan sambutan pada acara pengajian rutin Alhidayah di aula kantor desa Talang Way Sulan kecamatan Katibung, Lampung Selatan (Lamsel). Minggu (16/02/2020).

Serda Rosadi berikan sambutan dihadapan Aparatur pemerintah desa Talang Way Sulan, Para tokoh dan ratusan jema'ah pengajian rutin alhidayah, mengajak semua warga masyarakat desa Talang Way Sulan untuk selalu bersatu. 

"Karena kebersatuan adalah sumber kekuatan tegaknya NKRI, harus berhati-hati terhadap sebuah aliran-aliran kepercayaan yang menyimpang dari norma dan ajaran Islam yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW, serta perkokoh persatuan umat beragama sebagai kekuatan bangsa dan jaga hubungan toleransi antar sesama umat beragama agar kita kuat dan tidak mudah dipecah belah," kata Serda Rosadi.

Pj.Kades Subadi Talang Way Sulan juga menyampaikan beberapa pesan kepada para toko dan masyarakat.

"Pengajian rutin alhidayah agar tetap terpelihara secara baik karena dengan adanya pengajian kita dapat berkumpul dan bersilaturahmi untuk mempererat ukhuwah islami'ah khususnya warga masyarakat desa Talang Way Sulan dan sekitarnya," ungkapnya.

 "Terimakasih kepada segenap panitia dan puji kehadirat Allah SWT atas terselenggaranya acara pengajian ini, mudah-mudahan dapat kita jadikan sebuah momentum untuk mempekuat iman serta persaudaraan kita. Alhamdulillah beberapa warga kita penyandang yatim dan piatu serta kaum dhuafa akan diberikan bingkisan dari Bumdes mudah - mudahan dapat dirasakan bagi warga penerima,amin," pungkasnya. (yg)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beri Sambutan Acara Pengajian Serda Rosadi Ajak Warga Selalu Bersatu"

Posting Komentar