Peningkatan SDM Pemda Tanggamus MoU dengan UIN dan Politeknik Negeri Tanjung Karang

Iklan

Peningkatan SDM Pemda Tanggamus MoU dengan UIN dan Politeknik Negeri Tanjung Karang

Redaksi
Minggu, Februari 02, 2020 | 21:43 WIB 0 Views Last Updated 2020-02-02T14:43:34Z

Tanggamus Suaralampung.com. Kotaagung - Bupati Hj. Dewi Handajani, SE.MM.,  sore ini melakukan penandatanganan  Perjanjian Kerjasama (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Tanggamus  dengan Jajaran Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung dan Politeknik Negeri Tanjung Karang,  di Ruang Rapat Utama Sekretariat Daerah, Jum'at (31/01).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Hi.AM.Syafi'i,S.Ag., Wakil Rektor III Bidang Akademik dan Kemahasiswaan UIN, Prof. DR. Wan Jamaludi, M.Ag.Phd, Rektor Poltekes Tanjung Karang, Wasjidin  Aliyanto, SKM.M.Kes., Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Tanggamus.

Usai melakukan penandatanganan MoU bertukar cindera mata,  Bupati dalam sambutannya menyampaikan tujuan MoU  yang ditanda tangani hari ini bertujuan untuk kepentingan kedua belah pihak yang dapat bermanfaat baik bagi Pemerintah Kabupaten Tanggamus dan kedua lembaga Perguruan Tinggi UIN dan Poltekes Tanjung Karang terutama dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

Terutama anak anak Tanggamus nanti dapat disekolahkan  diberi beasiswa  di UIN atau Poltekes dan nanti setelah mereka selesai ilmunya akan diaplikasikan kembali di Kabupaten Tanggamus.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran UIN dan Poltekes yang sudah bersedia bekerja sama.

"dan mudah mudahan anak anak kami dapat betul betul dididik diberikan pelajaran pengetahuan dan insyaallah akan kembali ke Tanggamus menjadi pejuang pejuang Tanggamus sesuai dengan bidang masing-masing  bersama membangun Tanggamus" harap Bupati

Sementara itu Wakil Rektor UIN juga mengatakan bersyukur dan berterima kasih kepada jajaran Bupati  Tanggamus dimana telah terlaksananya Kerjasama yang selama ini sudah ada dapat lebih meningkat lagi.

Dan memberikan dampak yang positif bagi UIN dan terlebih khusus masyarakat Kabupaten Tanggamus.

Selanjutnya Rektor Poltekes pun mengucapkan terima kasuh pada Bupatii dengan adanya MoU ini kedepan harapannya akan semakin baik, baik itu menyangkut Tri Darma Perguruan Tinggi dan lain sebagainya.
(Saripudin/kurdianto/apriadi/AZ)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peningkatan SDM Pemda Tanggamus MoU dengan UIN dan Politeknik Negeri Tanjung Karang

Trending Now

Iklan

iklan