Uspika Palas, Danramil, Kapolsek Dampingi Nanang Ermanto Gotong - Royong di Empat Desa

Uspika Palas, Danramil, Kapolsek Dampingi Nanang Ermanto Gotong - Royong di Empat Desa

PALAS, suaralampung.com — Danramil 421-08/Palas Kapten Inf. Imron Nata bersama anggota dan Uspika Palas dukung agenda kegiatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) dalam rangka kegiatan gotong - royong jumat bersih di empat desa yang ada diwilayah kecamatan Palas. Jumat (31/1/2020).

Kapten Inf. Imron Nata mengatakan kegiatan gotong - royong  jumat bersih yang sudah diagendakan oleh Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto selaku pimpinan Pemerintahan Lampung Selatan.

"Bertujuan untuk menghidupkan dan melestarikan kembali bahu membahu saling gotong - royongan yang mana gotong - royong sudah merupakan warisan dari leluhur dan pendahulu sebagai watak bangsa indonesia," kata Danramil 421-08/Palas.

Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto pada kesempatan dalam kegiatan gotong - royong dihadapan segenap masyarakat mengucapkan terimakasih kepada unsur TNI/Polri dan Pemerintahan kecamatan Palas.

"Kegiatan gotong - royong ini agar terus dihidupkan dan giatkan kembali dikeranakan akhir - akhir ini gotong - royong sudah mulai memudar. Saya berharap kepada Kades, para tokoh-tokoh masyarakat dan para orang tua untuk memberikan contoh kepada generasi muda serta anak - anak kita, akan pentingnya gotong - royong,"

Selain kegiatan gotong - royong juga dirangkaikan dengan penanaman pohon untuk penghijauan sebanyak 1000 pohon di empat desa wilayah kecamatan Palas yaitu desa Bali Agung, desa Mekar Mulya, desa Rejomulyo dan desa Kalirejo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika) Palas, Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto, Forkopimda, Danramil Palas, Kapolsek Palas dan para Kades di kecamatan Palas. (*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Uspika Palas, Danramil, Kapolsek Dampingi Nanang Ermanto Gotong - Royong di Empat Desa"

Posting Komentar