Warga Temukan Mayat Mr X Bersimbah Darah

Iklan

Warga Temukan Mayat Mr X Bersimbah Darah

Redaksi
Rabu, Februari 19, 2020 | 10:51 WIB 0 Views Last Updated 2020-02-19T03:51:24Z

Suaralampung.com Natar Lamsel -. Warga Dusun Sukarame, Desa Haduyang, Kecamatan Natar digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria bersimbah darah, Mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan tergeletak di dekat pabrik roti Jordan Bakery. Di samping mayat ada sebuah sepeda motor dan helm merah, Selasa 

Menurut Kades Haduyang Hasani warganya tidak berani melakukan tindakan sebelum pihak kepolisian datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Kalau keterangan warga mayat itu memiliki ciri- ciri tubuh tinggi besar, rambut cepak, berjaket dan celana abu-abu itu ditemukan bersimbah darah dengan kondisi di bagian kepala terdapat luka dan terlihat berdarah.Atas temuan itu masyarakat langsung melaporkan penemuan itu ke Polsek Natar,"katanya Selasa (18/2)

Ia menambahkan, Mayat tersebut ditemukan tergeletak di semak-semak gubuk tempat menyimpan genteng rumah. Awalnya ditemukan warga yang hendak mengecek gubuk gentengnya dengan kondisi berlumur darah. Warga sekitar menduga, mayat tersebut menjadi korban pembunuhan. "Mayat sudsh dibawa ke rumah sakit abdul muluk," terangnya.

(Azmi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Temukan Mayat Mr X Bersimbah Darah

Trending Now

Iklan

iklan