Dua Sepeda Motor Beradu Satu Korban Terbakar Meninggal Dalam Perjalanan Ke Rumah Sakit

Dua Sepeda Motor Beradu Satu Korban Terbakar Meninggal Dalam Perjalanan Ke Rumah Sakit

Sekampung Udik - Lampung Timur - . Dua sepeda motor saling benturan dalam kecelakaan lalulintas di Jalan Ir Sutami Dusun Kawatsari, Desa Bauh Gunungsari, Kecamatan Sekampungudik, Lampung Timur (Lamtim), sekira pukul 06.00 WIB Senin 16/03/2020.

Kepala pos Lantas Simpang Pugung raharjo, Bripka Anton, membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, sepeda motor saling bertabrakan seperti adu kambing. Akibat kejadian itu, kedua Sepeda motor terbakar. Korbannya adalah Dani (26th), warga Desa Sripendowo, Kecamatan Bandarsribawono, mengalami luka-luka. Sedangkan lawannya, Nyoman Wirata alias Koko (41th), warga Desa Sidorejo, Kecamatan Sekampungudik, mengalami luka bakar.

"Kedua kendaraan yang terbakar sudah diamankan di Pos Lantas, sedangkan kedua korban dilarikan ke Klinik Rawat Inap Mardiwaluyo Sekampung udik," kata Bripka Anton.
Dia menjelaskan, sepeda motor yang dikendarai oleh Dani dari arah Bandarlampung menuju Bandarsribawono. Sedangkan lawannya, Nyoman Wirata alias Koko dari lawan arah.
"Dugaan sementara salah satu korban ada yang mengantuk sehingga laju salah satu motor mengambil sisi dari arah lawan, makanya terjadi tabrakan," jelasnya.

Setelah di bawa ke klinik rawat inap Mardi Waluyo gunung pasir jaya, salah satu korban langsung akan di rujuk ke Rumah sakit namun di tengah perjalanan korban meninggal dunia.


(Raja/agung)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Sepeda Motor Beradu Satu Korban Terbakar Meninggal Dalam Perjalanan Ke Rumah Sakit"

Posting Komentar