Pasangan Raden Adipati Surya Edward Anthony mendapatkan Rekomendasi dari Partai Nasdem

Iklan

Pasangan Raden Adipati Surya Edward Anthony mendapatkan Rekomendasi dari Partai Nasdem

Redaksi
Minggu, Maret 15, 2020 | 05:38 WIB 0 Views Last Updated 2020-03-14T22:39:03Z


Suara lampung.Com
Bandar Lampung - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Provinsi Lampung menyerahkan Rekomendasi bakal calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah di Hotel Emersia Bandar Lampung.

Penyerahan Rekomendasi bakal calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah dari Partai Nasdem kepada lima Bakal calon kepala daerah.

Rekomendasi  tersebut diserahkan kepada M Nasir ,SI,Kom Di Pesawaran, Nasdem mengusung pasangan M. Nasir (PDIP) – Naldi Rinara (Nasdem). Lampung Selatan mengusung Nanang Ermanto – Pandu Kesuma Dewangsa (PPP). Di Waykanan mengusung petahana Raden Adipati Surya (Demokrat) – Edward Antony (PAN).

Kemudian, di Lampung Tengah mendukung Nesy Mustafa (Istri Mustafa). Terakhir di Pesisir Barat mendukung Agus Istiqlal. Di dua daerah ini, partai besutan Surya Palon ini baru mengeluarkan rekomendasi untuk bakal calon bupati saja.

Pembacaan rekomendasi disampaikan oleh Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung mengumumkan nama-nama bakal calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah.

Sementara itu Taufik  Bastari mengatakan bahwa Partai Nasdem membuka penjaringan Kita tanpa mahar , ini semua dari hasil  bermacam survei dan berdialog dengan Partai.

"Pasang BERANI luar biasa Hasil surveinya seolah -olah di Way Kanan tidak ada saingannya , Raden Adipati Surya di damping pasangan setia Bapak Edward Anthony yu." Puji kakak Taufik Basari.

Pemberian Rekomendasi dari Partai Nasdem Pasangan BERANI Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Anthony mengucapkan banyak terima kasih atas diberikannya rekomendasi dari Partai Nasdem .

" Kinerja kami terjawab dari hasil survei yang dilakukan oleh Partai Nasdem ,
Terimakasih kepada Partai Nasdem yang telah memberikan Rekomendasi kepada pasangan BERANI." Ujar Adipati.

"Semoga kepercayaan ini akan di lanjutkan dengan kemenangan dari pasangan BERANI Bersama Raden Adipati Surya dan Edward Anthony yang kedua kalinya ." Tegasnya.

Wartawan : Tayib.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasangan Raden Adipati Surya Edward Anthony mendapatkan Rekomendasi dari Partai Nasdem

Trending Now

Iklan

iklan