Polres Bersama TNI Dan Dinkes Kabupaten Pesawaran Gelar Kerja Bakti Demi Antisipasi Peredaran Covid -19.

Polres Bersama TNI Dan Dinkes Kabupaten Pesawaran Gelar Kerja Bakti Demi Antisipasi Peredaran Covid -19.

Suaralampung.Com
Pesawaran - Satuan kepolisian resor (Kapolres) pesawaran bersama jajaran TNI dan Instansi Dinas kesehatan kabupaten pesawaran menggelar kerja bakti dalam aksi pungut sampah guna antisipasi peredaran virus corona (Covid-19).

Dalam pelaksanaan kegiatan kerja bakti tersebut di laksanakan langsung bertepatan di rumah ibadah (Islamic Center) beserta pusat kesehatan masayarakat (Puskesmas) Gedong Tataan,Tugu pengantin, dan lapangan sidototo, yang di mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Kegiatan tersebut di laksanakan secara bersama-sama berupa penyemprotan disinfektan, foging, membersihkan lantai masjid, membersihkan karpet masjid, membersihkan tempat wudhu, penguburan sampah plastik, dan membakar sampah. Minggu (15 /3/2020).

Pelaksanan Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh bapak Wakapolres pesawaran Kompol Handak Prakasa Qalby, ST,.MH, yang didampingi oleh Danramil Gedong tataan Kapten. Inf. Sugeng, dan kepala dinas kesehatan pesawaran Ir. Harun Tri Joko, M.Kes, dan seluruh PJU Polres Pesawaran, dalam pelaksanan kegiatan.

Gabungan kerja bakti secara bersama-sama tersebut dimulai dengan apel konsolidasi dan di dilanjutkan pembagian wilayah pembersihan yang di ikuti 380 personil gabungan POLRI, TNI, dan Dinkes Pesawaran.
(Ryal).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Bersama TNI Dan Dinkes Kabupaten Pesawaran Gelar Kerja Bakti Demi Antisipasi Peredaran Covid -19."

Posting Komentar