Rifki Penderita Distabilitas Butuh Bantuan Kursi Roda Pada Orang Dermawan

Rifki Penderita Distabilitas Butuh Bantuan Kursi Roda Pada Orang Dermawan

Suaralampung.com
Tanggamus - Rifki Afrijal berumur (15) tahun anak dari Maysuri warga Rt 04 Rw 04 Pekon Waykerap Pendukuhan Banding Agung Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus, menderita penyakit distabilitas/polio sudah cukup lama dan membutuhkan uluran tangan dari orang dermawan. Rabu (11/03/2020).

Rifki menderita distabilitas/polio ini sejak berumur tujuh tahun hingga sekarang ini tidak ada perubahan sama sekali, dan sesekali saja pernah berobat di Puskesmas terdekat, itupun hanya beberapa kali saja. Karena keterbatasan dana untuk biaya.

May Syaroh nenek Rifki saat di temui Awak midia dirumahnya mengatakan cucu kami menderita distabilitas/polio itu sudah cukup lama dan saya yang mengurusnya sejak kecil, "Kami hanya seorang janda, ibunya Rifki sudah meninggal dunia sudah lama.

"Kami berharap pada Pemerintah daerah maupun Kecamatan agar membantu kami yang bener-bener membutuhkan uluran tangan bantuan untuk kursi roda cucu kami, karena kaki Rifki tidak bisa di luruskan."Pintanya.

Nenek Rifki menjelaskan saat tidur Rifki hanya badannya saja, karena kakinya tidak bisa menempel kelantai, ya jadi seperti orang duduk pak, "Kata May Syaroh kepada Awak midia memberikan keterangan.

May Syaroh nenek Rifki menambahkan, kami selaku nenek Rifki memohon kepada Dinas Sosial Tanggamus agar bisa membatu cucu kami untuk mendapatkan kursi roda, kami sebenarnya mau membelikanyan tetapi kami ngak ada dananya, "Ucap May Syaroh nenek Rifki dengan nada sedih.

"Ibu kandung Rifki sudah gak ada cukup lama, suami kami juga sudah meninggal, kami hanya bisa pasrah kepada yang maha kuasa. "Tutupnya.

Wartawan;Kurdianto

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rifki Penderita Distabilitas Butuh Bantuan Kursi Roda Pada Orang Dermawan"

Posting Komentar